Obyek Wisata Pantai Palabuhanratu Mulai Diserbu Pengunjung

Redaksi
Kamis, 11 April 2024 | 12:14 WIB Last Updated 2024-04-17T03:17:32Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kawasan pantai Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat  sebagai obyek wisata menjadi primadona bagi para wisatawan lokal asal Jakarta, Bogor, Depok, dan sekitarnya, serta dari Cianjur bahkan Bandung, mulai memadati pantai Citepus, Karanghawu, hingga Cibangban Cisolok, sejak pukul 07.00 WIB, Kamis (11-04-2024).

Pantauan terbit.id, para pengunjung yang membawa bekal makanan dan menggunakan berbagai moda transportasi seperti mobil pribadi, angkot, dan bak terbuka mulai memadati kawasan pantai di Palabuhanratu. 


"Kami berangkat dari rumah jam 03.00 dini hari untuk mengindari macetnya lalu- lintas" tutur Iban salah seorang pengunjung kepada terbit id, di Pantai Wisata Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kamis (11-04-2024).


Pengunjung asal Padalarang Kabupaten Bandung Barat itu mengaku bersama keluarganya untuk berlibur ke pantai yang sudah di rencanakan sebelum bulan puasa.

"Liburan keluarga ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelum puasa, selama ini hanya denger wisata pantai disini asik buat sarana bermain anak-anak, bener aja, mereka bahagia bermain pasir laut" singkatnya bapak tiga anak ini.

Sementara itu tim pengamanan pantai dari berbagai unsur sudah bersiaga di tiap obyek wisata dengan perlengkapan SAR dan perahu karet, petugas lainnya berkeliling sambil melakukan himbauan melalui pengeras suara. 


Editor : Iyang Sud. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Obyek Wisata Pantai Palabuhanratu Mulai Diserbu Pengunjung

Trending Now

Iklan