Kasat Lantas Polres Sukabumi, Konsentrasi One Way Pendek Arus Mudik di Jalur Cicurug Sukabumi

Redaksi
Senin, 08 April 2024 | 14:09 WIB Last Updated 2024-04-17T03:18:23Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Untuk mengantisipasi antrian kendaraan pemudik jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi memberlakukan sistem one Way Pendek di jalur utama Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

"Bahwa untuk pemudik dan pengguna jalan yang akan melintas di jalur Cicurug Sukabumi, ini sedikit ada titik kemeriahan konsentrasi masyarakat yaitu di pasar Cicurug dan simpang Cidahu," ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana, kepada terbit.id, Senin (08/04/2024). 

Lebih lanjut Fiekry, pihaknya bersama dengan stakeholder sedang melakukan pagar betis untuk tempat- tempat tersebut dan terus akan di lakukan penormalan arus lalulintas di jalur Alteri ini. 

"Kami sudah melaksanakan 4 kali CB one Way Pendek, kita kuras dari arah barat menuju timur untuk arus balik ketika ada sedikit kepadatan kita normalkan karena bergantian," jelasnya. 

Sementara itu untuk pengalihan kendaraan ke jalur alternatif Tenjoayu masih kita arahkan untuk kendaraan- kendaraan kecil saja, sedangkan untuk kendaraan besar tetap menggunakan jalur jalan Siliwangi Cicurug dan mengenai gerbang tol parungkuda yang akan di lakukan One Way kita masih menunggu kabar dan info lebih lanjut dari pihak tol. 

"untuk itu Kami menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 jika sudah lelah segera beristirahat supaya nyaman dan tenang agar tidak terjadi lakalantas baik diri sendiri maupun kepada orang lain,"pungkasnya.



Kontributor : U Suherman
Redktur       : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Sukabumi, Konsentrasi One Way Pendek Arus Mudik di Jalur Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan