Halal Bihalal Dirangkaikan Pisah Sambut Camat dan Sekmat Kalapanunggal

Redaksi
Senin, 22 April 2024 | 18:09 WIB Last Updated 2024-04-22T11:11:35Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Pemerintah Kecamatan Kalapanunggal melaksanakan acara pisah Sambut Camat dan Sekmat juga sekaligus menggelar Halal Bihalal yang bertempat di Aula Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/04/2024). 

Bahwa Camat Kalapanunggal yang lama yaitu Arif Solihin diganti dengan Camat yang baru yaitu Ading Ismail dan Sekmat Alek Antariksa Sekmat yaitu Mukhsin Badrusalam. 

Arif Solihin mengatakan, bahwa dalam acara pisah sambut dan Halal bihalal ini dirinya meminta maaf kepada semua pihak baik staf maupun warga masyarakat bila selama menjabat menjadi Camat Kalapanunggal banyak kekurangan dan kesalahan, baik ucapan maupun tingkah laku. 

"Saya secara pribadi meminta maaf atas segala kekurangan selama bertugas di Kecamatan Kalapanunggal ini," ujarnya Kepada Terbit.id.

Lanjut Arif, bahwa dirinya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendampinginya dalam menjalankan roda kepemerintahan di Kecamatan Kalapanunggal. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada para staf yang selama ini telah membantu dan mendampinginya," tandasnya. 

Sementara itu Camat Kalapanunggal Ading Ismail mengatakan, tugas camat multi kompleks dan sebagai posisi terdepan di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan pembangunan, serta memberdayakan masyarakat di wilayah kerja kecamatan. 

"Tugas camat sebagai pengantara, yaitu pelayan antara masyarakat desa dengan pemerintah Kabupaten/Kota, jadi kita punya kewajiban untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," tegasnya. 

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada camat yang lama yaitu Arif Solihin yang telah mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat Kalapanunggal, semoga pembangunan apa yang telah ia kerjakan bisa melanjutkannya. 

"Semoga saya bisa melanjutkan program-progam yang telah direncanakan oleh camat sebelumnya serta mohon dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak untuk kemajuan Kecamatan Kalapanunggal," pungkasnya. 



Reporter  : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halal Bihalal Dirangkaikan Pisah Sambut Camat dan Sekmat Kalapanunggal

Trending Now

Iklan