Apresiasi Dari Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Pengamanan Lebaran Tanpa Korban Jiwa

Redaksi
Minggu, 21 April 2024 | 10:12 WIB Last Updated 2024-04-21T03:13:54Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Badri Suhendi, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat, memberikan apresiasi tinggi kepada Jajaran kepolisian dan tim gabungan atas keberhasilannya dalam meningkatkan keamanan di objek wisata selama libur Lebaran 2024. 

"Saya sangat mengapresiasi Polres Sukabumi, TNI, Pol PP, Basarnas, Sarda, Balawista, dan komponen lainnya, serta masyarakat terkait, atas upaya mereka yang telah menghasilkan zero insiden kecelakaan laut di Kabupaten Sukabumi tahun ini," ujar Ketua fraksi Partai Demokrat Badri Suhendi. 

Dia menekankan pentingnya evaluasi terus-menerus dan upaya perbaikan dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Sukabumi. 

"Tentu harapan kami sebagai anggota DPRD tahun demi tahun, kejadian demi kejadian menjadi evaluasi yang harus menjadi perhatian, dan diperhatikan. Mana yang harus kita perbaiki dan mana yang harus kita pertahankan dengan baik, ini penting untuk kelanjutan bagaimana objek wisata Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu objek wisata andalan skala internasional lebih luas," Pungkasnya. 



Kontri : Taopiq
Editor : R.Cking



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Dari Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Pengamanan Lebaran Tanpa Korban Jiwa

Trending Now

Iklan