Laka lantas Motor Vs Truk di Cibadak Sukabumi Pemotor Tewas di Lokasi

Redaksi
Rabu, 13 Maret 2024 | 15:30 WIB Last Updated 2024-03-13T15:26:30Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Pengendara sepeda motor harus merenggang nyawa setelah kendaraannya mengalami kecelakaan lalu lintas dengan sebuah truk Colt diesel di jalur Pamuruyan-Cikidang tepatnya di Kampung Anggayuda RT 1/1, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (13/3/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan maut itu melibatkan dua kendaraan, antar sepeda motor Honda Vario F 6141 TAF, dengan truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel F 8630 MB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, mengatakan kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan sepeda motor matic yang dikendarai oleh AB (30 tahun) membawa penumpang AR (22 tahun) melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cibadak.

"Sesampainya di tempat kejadian sewaktu melintasi jalan menikung ke kanan diduga motor itu hendak mendahului kendaraan roda empat yang melaju searah, ke kanan jalan melewati garis marka jalan," ujar Fajar. 

Lebih lanjut Fajar, disaat bersamaan dari arah berlawanan melintas kendaraan mitsubishi fuso colt diesel dengan F 8630 MB yang dikemudikan DK (25 tahun). 

"Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat dihindarkan lagi," ungkapnya. 

Akibatnya AB, pengendara sepeda motor meninggal, lantaran mengalami luka berat pada bagian kepala hingga mengeluarkan darah dari telinga, lalu luka paha kanan dan dada.

"Sementara penumpang kendaraan sepeda motor AR mengalami luka ringan, dengan menjalani perawatan di RSUD Sekarwamgi, akibat patah kaki kiri dan patah tangan kiri," tutupnya.



Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka lantas Motor Vs Truk di Cibadak Sukabumi Pemotor Tewas di Lokasi

Trending Now

Iklan