Bazaar Baju Ramadhan Langsung Dari Pabrik: PT Lydia Sola Gracia Membuka Bazar Untuk Masyarakat Umum

Redaksi
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:28 WIB Last Updated 2024-03-14T04:29:49Z
TERBIT.ID, Sukabumi - PT Lydia Sola Gracia, produsen pakaian jadi di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kembali menggelar bazar baju Ramadhan kedua kalinya, menawarkan pakaian berkualitas langsung dari pabrik. Bazaar ini membuka pintunya setiap hari selama bulan Ramadhan, mulai dari jam 8 pagi hingga 8 malam, menyambut malam takbiran.

Pantauan terbit.id, Bazaar berlokasi di depan PT Lydia Sola Gracia, Jalan Raya Siliwangi no.5 Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di depan simpang jalan Ciambar-Parungkuda atau di depan praktek dr. Eva dan dr. Iman.

Owner PT Lydia Sola Gracia David FC Dharmadjaja mengatakan, Bazaar ini menawarkan berbagai macam pakaian untuk anak-anak dan dewasa, termasuk kaos, celana, rok, kemeja, jaket, dan lainnya, dengan harga mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 150.000 per potong.

"Bazaar terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mendapatkan pakaian berkualitas dengan harga terjangkau, baik untuk pria maupun wanita, serta untuk anak-anak," jelas David kepada terbit.id, Kamis(14/3/2024). 

Bazaar ini berlangsung sepanjang bulan Ramadhan, mulai dari jam 8 pagi hingga 8 malam setiap harinya.

Lebih lanjut David, Melalui bazaar ini, PT Lydia Sola Gracia ingin memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat dengan menyediakan pakaian berkualitas dengan harga yang terjangkau, sambil tetap bertahan di tengah situasi krisis saat ini.

"Ada promo menarik di mana pembeli bisa mendapatkan satu produk gratis setiap pembelian dua produk, berlaku untuk seluruh produk yang ditawarkan di bazaar ini," pungkasnya. 



Editor  : R.Cking.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bazaar Baju Ramadhan Langsung Dari Pabrik: PT Lydia Sola Gracia Membuka Bazar Untuk Masyarakat Umum

Trending Now

Iklan