Badri Suhendi Anggota DPRD Kab Sukabumi: Pemilu Selesai, Saatnya Berkarya!

Redaksi
Minggu, 03 Maret 2024 | 17:41 WIB Last Updated 2024-03-03T10:42:23Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Badri Suhendi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, menyatakan kepuasannya terhadap jalannya proses pemilu dan pileg di kabupaten, proses pemilihan umum berjalan lancar. 

Hal itu disampaikan legislator Partai Demokrat saat ditemui terbit.id dikediamannya di perumahan Pasir Bendera, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (2/2/2023). 

Badri mengatakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi telah bekerja secara profesional dan memberikan yang terbaik kepada semua calon kontestan Pemilu. Meskipun ada beberapa permasalahan yang terjadi di sepanjang proses pemilu, seperti keluhan dari para caleg dan masyarakat, Badri berharap permasalahan tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi KPU dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu.

Badri juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam proses Pleno Rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Sukabumi. Dia juga mengucapkan selamat kepada teman-teman para caleg yang berhasil lolos dalam kontestansi pemilu 2024.

"Saya berpesan bahwa KPU harus bisa bekerja secara profesional. KPU harus bisa memberikan keyakinan kepada semua warga masyarakat bahwa KPU berdiri untuk semua. Hasil dari pemungutan suara adalah suatu akhir dari proses pemilu dan pileg yang sudah kita laksanakan. Semoga apa yang kita harapkan menjadi harapan kita semua masyarakat kabupaten Sukabumi khususnya," ungkap Badri.

Dirinya juga mengingatkan bahwa kedepannya merupakan tantangan yang lebih berat lagi untuk bagaimana membuat program dan anggaran untuk kemajuan kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi.

Dengan kata lain, Badri mengajak semua pihak untuk bersatu dan bersinergi dalam membangun kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik.


Kontri  : A.Taopiq. 
Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Badri Suhendi Anggota DPRD Kab Sukabumi: Pemilu Selesai, Saatnya Berkarya!

Trending Now

Iklan