Wabup Sukabumi Meninjau Warga Penuhi Operasi Pasar Beras Murah di Lapang Karangtengah Sukabumi

Redaksi
Selasa, 27 Februari 2024 | 15:33 WIB Last Updated 2024-02-27T08:55:57Z


TERBIT.ID, Sukabumi - Operasi pasar beras murah upaya menstabilkan harga bahan pokok pangan di daerah. Pemerintah Kabupaten Sukabumi bersinergi dengan Perum Bulog Kantor Cabang Cianjur menggelar operasi pasar beras murah di Lapang Kaum Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (26/2/2024).

Informasi dihimpun terbit.id sejak pukul 08.00 WIB antusias warga sangat tinggi untuk mengantri mendapatkan beras kemasan ukuran lima kilogram seharga Rp 53 ribu, program Stabilisasi Pasokan Harga Pangan (SPHP).

"Saya mewakli pak Bupati hari ini, meninjau penjualan beras murah atau pangan murah yang dilaksanakan oleh Bulog Kepri Cianjur. Dan hari dilaksanakan di Kecamatan Cibadak, tepatnya di Desa Karang Tengah," jelas Iyos Somantri Wakil Bupati Sukabumi, Senin (26/2/2024).


Iyos juga mengapresiasi Forkopimcam Cibadak dengan Desa Karangtengah, karena antusias dari masyarakat banyak dan sudah mengatur kegiatan dengan sangat baik.

"Sehingga tidak terjadi tumpukan-tumpukan para pembeli, artinya antrinya sangat longgar, karena memang dibentuk atau dibuat jam-jam yang berbeda, datangnya tidak sekaligus menumpuk," ucapnya.

Lebih lanjut Iyos mengatakan, hal tersebut merupakan suatu keberhasilan yang harus dipertahankan dan diikuti di tempat-tempat yang lain.

"Harapannya Insya Allah 30 ribu ton yang sudah disampaikan hari ini, mudah mudahan tersalurkan dan masyarakat merasa puas terhadap operasi pasar ini," pungkasnya.

Editor : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Sukabumi Meninjau Warga Penuhi Operasi Pasar Beras Murah di Lapang Karangtengah Sukabumi

Trending Now

Iklan