Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Parungkuda Sukabumi, Sopir Luka Ringan.

Redaksi
Kamis, 01 Februari 2024 | 15:18 WIB Last Updated 2024-02-01T08:21:40Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kecelakaan lalu-lintas melibatkan dua kendaraan antara truk Mitsubishi Light  F 8474 VS Hino Truck Tronton B 9444 KYU di jalur Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung Sundawenang RT 29/17, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada hari Kamis (01/02/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi dihimpun terbit.id Kecelakaan mengakibatkan truk Mitsubishi Light rusak berat di bagian kabin kemudi dan sementara truck Tronton Hino muatan air minum dalam kemasan (AMDK) mengalami kerusakan sasis bergeser karena kerasnya benturan. 

Kasubnit Laka Lantas Polres Sukabumi, Aipda Wangsit Edhi Wibowo, insiden tersebut dimulai ketika Mitsubishi Light Truck yang dikemudikan oleh Erwan (35 tahun) bergerak dari arah Bogor menuju Sukabumi.

"Pada saat kejadian, diduga kendaraan Mitsubishi Light Truck mencoba mendahului kendaraan di depannya ke arah kanan jalan, melintasi garis marka. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, Hino Truck Tronton yang dikemudikan oleh Abudin (34 tahun) melintas," ujar Wangsit.

Dengan jarak yang terlalu dekat, sambung Wangsit, kecelakaan tidak dapat dihindari.

"Akibat kejadian ini, pengemudi Mitsubishi Light Truck, Erwan sopir Mitsubishi mengalami luka ringan (LR) seperti luka lecet di kepala, luka sobek di tangan kanan, dan luka memar di kaki kanan dan dilarikan ke Klinik Altha Medika untuk mendapatkan perawatan medis.


Editor : R.Cking.
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Parungkuda Sukabumi, Sopir Luka Ringan.

Trending Now

Iklan