Sempur FC Juara Kompetisi Sepak Bola H.Toto CUP 1 Balaraja Tanggerang

Redaksi
Senin, 22 Januari 2024 | 08:13 WIB Last Updated 2024-01-22T01:14:28Z
TERBIT.ID, Tangerang - Skor akhir 4-0 membawa Sempur FC mengalahkan Suka Baja FC saat duel di final H.Toto CUP 1 2024 di Lapangan Kawasan CCM Desa Cangkudu, Kecamatan, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu ( 21/1/2024 ) 

Dibawah asuhan pelatih Wasito dan manager Samsul, Irul cs membawa bendera Sempur FC berhasil meraih juara di event sepak bola H.Toto CUP 1 setelah duel sengit melawan Suka Baja FC. 

Sementara itu, Andre kapten Suka Baja FC asuhan Paino dan manager Yasin harus puas di posisi runner-up. 

Predikat Top Skore di peroleh striker Suka Baja FC Reza black dengan 16 gol dan masing - masing tim kesebelasan yang Juara 1 dan 2 mendapatkan 1 Ekor Kambing,. 

Tamu kehormatan seperti H.Toto, Pembina Forsgi Jayanti, H.Makmun Nawawi Wakil Pembina, Sulardi yang mewakili Ketua Forsgi Kabupaten Tangerang Rudi Setriyono, Agus Prayitno Ketua PC LDII Balaraja, Jakaria Ketua Senkom Balaraja, serta manajer kedua tim turut memeriahkan acara.

Daftar pemain Suka Baja dan Sempur 2-A menunjukkan dedikasi tinggi dalam pertandingan, namun Sempur 2-A unggul dan berada di puncak klasemen akhir, diikuti oleh Suka Baja dan Sempur 1-B. 

Hasil Klasemen  Akhir. 
1.Sempur 2-A 
2.Suka Baja 
3.Sempur 1-B 
4.Cangkudu 
5.Sempur 2-B
6.Bukit Gading 
7.Adiyasa
8.Sumba 354 FC
9.Sempur 1-A

Hasil ini menunjukkan kualitas dan semangat persaingan yang tinggi dalam sejarah kompetisi H.Toto CUP 1 menjadi perhelatan sepak bola yang tak terlupakan.

Setelah suksesnya kompetisi sepak bola H.Toto CUP 1, Ketua Pelaksana Aan dengan bangga menyampaikan, apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan turnamen ini. Terima kasih kepada tim, manajemen, dan tamu kehormatan yang turut memeriahkan dan mensukseskan event ini.

" Harapannya kedepan untuk melihat pertumbuhan lebih lanjut dalam dunia sepak bola lokal agar lebih maju dan menjunjung tinggi sportivitas serta keberhasilan ini menjadi pijakan untuk pengembangan sepak bola di wilayah kita," tandasnya. 



Kontributor : Sulardi. 
Editor           : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempur FC Juara Kompetisi Sepak Bola H.Toto CUP 1 Balaraja Tanggerang

Trending Now

Iklan