Kampanye Akbar, Cawapres no 1 Sampaikan Terimakasih Warga Sukabumi

Redaksi
Senin, 22 Januari 2024 | 10:01 WIB Last Updated 2024-01-23T03:56:26Z
Cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar  saat wawancara dengan awak media di lapangan sepak bola Pajajaran, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/01/2024). Foto : R.Cking.

TERBIT.ID, Sukabumi - Cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar berterima kasih kepada warga sukabumi, karena sukabumi adalah lumbung kemenangan PKB di Jawa Barat, 

Hal itu disampaikan Cak Imin setelah menggelar kampanye akbar di lapangan sepak bola Pajajaran, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/01/2024).

" Warga Sukabumi ini menambah optimisme kita bahwa sukabumi ini lumbung kemenangan PKB di Jawa barat, beberapa waktu yang lalu kesini di tempat lain dukungannya sangat luar biasa, karena itu Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sukabumi, kader-kader partai koalisi, para relawan dari berbagai kelompok semuanya telah bergerak dan surveynya sangat membanggakan, sekarang tinggal kita jaga komitmen kesungguhannya sampai 14 Pebruari," jelas Cak lmin. 

Disinggung soal ancam, Cak lmin mengatakan, saya mendapatkan laporan ada aparat desa yang mulai memaksakan kehendak karena diancam dari atasannya karena itu tidak boleh ada ancaman-ancaman siapapun berikan kebebasan demokrasi ini kualat kualat kualat itu pasti nggak ga ada hasilnya," bebernya. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut Cak Imin menyatakan, timnas hanya mengantisipasi pada dua hal yang pertama adalah saksi akan kita akan lapis-lapis. Yang kedua kita jaga para pendukung ini agar tidak mendapatkan tekanan di Sukabumi, ya kita yang penting menang dan berharap 51 %," Pungkasnya. 



Editor : R.Cking.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampanye Akbar, Cawapres no 1 Sampaikan Terimakasih Warga Sukabumi

Trending Now

Iklan