Caleg DPRD Kab Sukabumi Partai Demokrat no 4 Ferdy Ferdian Sambut SBY di Cimalati Sukabumi

Redaksi
Jumat, 05 Januari 2024 | 12:26 WIB Last Updated 2024-01-05T05:27:27Z
Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi nomor urut 4  Dapil 2 dari Partai Demokrat  Ferdy Ferdian. mendampingi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Taman rekreasi Cimalati Cicurug Sukabumi. Jumat (05/01/2024). Foto : R. Cking. 

TERBIT.ID, Sukabumi - Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi nomor urut 4  Dapil 2 dari Partai Demokrat  Ferdy Ferdian, hadir dalam silaturahmi Partai Demokrat di Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (05/01/2024). 

Silaturahmi Partai Demokrat, dihadiri oleh Presiden RI ke-6 sekaligus sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan juga didampingi oleh petinggi Partai Demokrat tingkat pusat. 

Ferdy Ferdian mengatakan, ada ribuan warga dari Kabupaten Sukabumi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah hari ini kita di Cimalati mengadakan acara silaturahmi Partai Demokrat yang langsung dihadiri Presiden RI ke-6 Pak Susilo Bambang Yodhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Andi Alfian Mallarangeng dan jajaran lainnya," kata dia kepada beritasukabumi.id.

Ia menjelaskan, dengan datangnya SBY ke Cicurug Sukabumi bisa menambah antusias masyarakat dalam mencoblos partai berlogo bintang segi tiga merah putih dalam kontestasi politik pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Mudah-mudahan Partai Demokrat bisa jadi pemenang dalam Pileg dan Pilpres mendatang, khusunya di Kabupaten Sukabumi. Untuk target kursi anggota DPRD dalam Pileg nanti sekitar 8 kursi, pernyataan itu tadi disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bapak Iman Adi Nugraha ketika sambutan," bebernya. 

"Kalau untuk di Dapil 2 sendiri insyaallah targetnya 2 kursi, dan pada Pileg ini saya sendiri mencalonkan sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi dengan nomor urut 4," pungkasnya. 


Editor : R. Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg DPRD Kab Sukabumi Partai Demokrat no 4 Ferdy Ferdian Sambut SBY di Cimalati Sukabumi

Trending Now

Iklan