Belasan Luka-luka, Kecelakaan di Jalur Puncak Bogor Diduga Truk Alami Rem Blong

Redaksi
Selasa, 23 Januari 2024 | 18:32 WIB Last Updated 2024-01-23T11:34:15Z
TERBIT.ID, Bogor - Belasan orang luka-luka akibat kecelakaan beruntun melibatkan sembilan kendaraan serta menghancurkan rumah makan dan bengkel di Jalan raya Puncak tepatnya di Tikungan Tugu Sepatan, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (23/1/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan, dugaan sementara penyebab kecelakaan beruntun tersebut diduga akibat truk boks B 9740 UXX yang mengangkut air mineral mengalami rem blong.

" Penyebab kecelakaan, dugaan sementara rem blong. Iya mobil boks angkut air kemasan alami rem blong," ujar Rizky, Selasa (23/1/2024).

Korban kecelakaan beruntun di Puncak, bertambah. Sehingga total ada 17 korban terluka, termasuk sopir truk boks.

" Total korban ada 17 orang, luka berat 4 orang dan luka ringan 13 orang. Untuk korban meninggal tidak ada," pungkasnya. 

Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha mengatakan, Total ada sembilan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Terdiri dari 5 unit roda empat dan 4 unit roda dua. 

Belum diketahui identitas sopir truk boks. Sopir truk tersebut saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Untuk sopir boks saat ini masih syok, sehingga belum bisa diminta keterangan. Sementara masih di rumah sakit dalam perawatan di IGD. Identitas masih pengecekan. Iya (17 korban luka) termasuk sopir boks," pungkasnya. (*red*) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belasan Luka-luka, Kecelakaan di Jalur Puncak Bogor Diduga Truk Alami Rem Blong

Trending Now

Iklan