Rapat Koordinasi Panwaslu Kec Parungkuda Sukabumi Optimalkan Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

Redaksi
Senin, 04 Desember 2023 | 16:11 WIB Last Updated 2023-12-06T14:35:52Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Panwaslu Kecamatan Parungkuda melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Publikasi tahapan kampanye bertempat di kantor sekretariat Panwaslu Kampung Babakan Pendeuy RT.03/02 Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (04/12/2023). 

Ketua Koordinator Divisi SDMODl Panwaslu Kecamatan Parungkuda Emul Mulyadi mengatakan, Sesuai dengan Perbawaslu no. 11 tahun 2023  PKPU tentang pengawasan kampanye pemilihan umum yang dihadiri oleh jajaran Komisioner, Kelapa Kesekretariatan beserta Staf, PKD dan Unsur FORKOPIMCAM Parungkuda
Ketua Panwaslu Kecamatan Parungkuda, Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Oragisasi Data dan Informasi 

“Dalam menjalankan Perbawaslu No. 11 tahun 2023 tentang Pengawasan Kampanye Pemilihan Umum, menjadi komitmen Panwaslu Kecamatan Parungkuda untuk menciptakan Pemilu yang Demokratis sehingga tercipta suasana yang kondusif, aman, damai dan tertib sukses tanpa ekses," jelas Mulyadi kepada terbit.id.

Mulyadi menambahkan, mulai pengawasan pemasangan alat peraga kampanye sampai dengan masa kampanye selesai sesuai PKPU Nomor 15 Tahun 2023 tentang Tahapan Kampanye Pemilihan Umum“ Emul Mulyadi," tandasnya. 

Dalam kesempat yang sama Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Parungkuda Lajuardi Taher menghimbau, kepada ASN, Kepala Desa, Anggota BPD dan Perangkat Desa untuk menjaga netralitas nya sesuai dengan Pasal 280 Undang – undang No. 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum. 

"Peserta pemilu diharapkan melaksanakan kegiatan kampanye sesuai dengan aturan dan mekanisme yang telah ditentukan dan juga kepada semua pihak untuk selalu mengawal jalannya tahapan kampanye, #bersama rakyat awasi pemilu. #bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu," pungkas Lajuardi. (R.Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Koordinasi Panwaslu Kec Parungkuda Sukabumi Optimalkan Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

Trending Now

Iklan