Pengaspalan Jalan, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Teddy Setiadi Anggota DPRD Kab Sukabumi

Redaksi
Rabu, 06 Desember 2023 | 12:02 WIB Last Updated 2023-12-07T02:46:23Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Warga bersyukur dan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi atas pelaksanaan pengaspalan ruas jalan Palagan-Lenggesari tepatnya di kampung Susukan RT 02/07, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (7/12/2023). 

Salah satu warga Kampung Susukan Jakun mengatakan, warga disini sangat senang dan bersyukur karena hari ini sedang dilakukan pengaspalan. 

" Sebagai warga penerima manfaat pengaspalan jalan ini sangat senang dan mendukung, atas nama warga saya mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada Bapak Teddy Setiadi yang sudah menyalurkan aspirasinya sehingga jalan ini nanti akan mulus kembali" ujar Jakun kepada terbit.id.

Dikatakan Jakun, bahwa dengan aspirasi bantuan pengaspalan dari Pak Dewan Tedy masyarakat juga siap membatu segala sesuatu dan kebutuhan dalam pelaksanaan sarana jalan tersebut. 

" Kerusakan jalan ini sudah lama dan baru sekarang diperbaiki. Akses jalan ini perbatasan dengan tiga desa, yaitu Desa Bojongkokosan, Desa Kompa dan Desa Palasari, Alhamdulillah dan senang, terimakasih kepada Pak Dewan Teddy atas bantuannya," pungkasnya. 


Reporter.   R.Cking
Redaktur.   Andri.S

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengaspalan Jalan, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Teddy Setiadi Anggota DPRD Kab Sukabumi

Trending Now

Iklan