Siswi Salah Satu SMK di Sukabumi Ditemukan Gantung Diri di Kusen Kamarnya

Redaksi
Kamis, 16 November 2023 | 20:46 WIB Last Updated 2023-11-17T04:41:45Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Siswi salah satu SMK kesehatan ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali sepatu dan dasi di kusen pintu kamar tidur rumahnya di Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(16/11/2023) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak melalui Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Asep Suhriat, menyampaikan bahwa korban, warga Kecamatan Cibadak dan siswa SMK setempat, pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya sendiri. 

"Korban ditemukan gantung diri menggunakan tali sepatu dan dasi sekolah yang terikat pada kusen pintu, dengan ketinggian 180 sentimeter dan panjang ikatan kusen 55 sentimeter,"Jelas Asep, Kamis (16/11/2023).

Reskrim Polsek Cibadak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sementara jenazah korban dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Pemeriksaan RSUD menunjukkan tanda-tanda kematian akibat gantung diri, seperti luka jeratan di leher sepanjang 30 sentimeter dan keluarnya cairan air kencing. Sehingga, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," Ujarnya. 

Lebih lanjut Asep, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dikarenakan sudah ikhlas dan menerima takdir dari ilahi. Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari aparat berwenang terkait motif atau penyebab kematian korban.

"Jenazah rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) terdekat di kawasan Kecamatan Cibadak pada hari ini," pungkasnya.


Reporter.   : Us. 
Redaktur.   : Andri.S.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswi Salah Satu SMK di Sukabumi Ditemukan Gantung Diri di Kusen Kamarnya

Trending Now

Iklan