Puslabfor Mabes Polri Olah TKP Meledaknya Tabung Gas di Cibadak Sukabumi

Redaksi
Rabu, 29 November 2023 | 19:31 WIB Last Updated 2023-12-02T12:35:21Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Tim gabungan Puslabfor Mabes Polri dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Jabar, Polres Sukabumi, Polsek Cibadak melakukan olah TKP terkait meledaknya tabung Compressed Natural Gas (CNG) di ruas Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung Lodaya, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (27/11/2023) lalu. 

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengatakan, Tadi sore sekira jam 16.00 sampai dengan magrib melakukan pencarian satu buah tabung gas yang meledak perkiraan sekitar kebun dan sungai namun sampai saat ini belum ditemukan. 

"Kami sudah menyusuri aliran sungai dari hulu sampai hilir namun masih belum ditemukan," jelas Ali kepada awak media, Rabu (29/11/2023). 

Lebih lanjut Ali menambahkan, Insyaallah besok kami juga masih akan menyusuri sekira pagi mencari tabung tersebut," imbuhnya. 

"Radius sekira 1 Km sampai ke bawah sungai kita sudah mencari, tadi juga kita temukan besi pengikat siapa tahu tabung tidak jauh, namun kami belum bisa menemukan," paparnya. 

Ali mengakui sudah menemukan besi pengikat ditemukan dari TKP radius sekitar 700 meter. 

" Kita sudah susuri sepanjang sungai dari mulai hulu sampai hilir tidak ditemukan, apabila masuk sungai kita masuk ke bawah," terangnya. 

Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa Orang, Kita masih melakukan pemeriksaan sekitaran manajemen sekitar 3 orang, dari perusahaan Raja Gas Samudera," pungkasnya. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puslabfor Mabes Polri Olah TKP Meledaknya Tabung Gas di Cibadak Sukabumi

Trending Now

Iklan