PPK 2.1 Wilayah Jawa Barat Tebang Pohon Mati dan Rapuh di Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Kamis, 23 November 2023 | 12:10 WIB Last Updated 2023-11-25T11:01:31Z


TERBIT.ID, Sukabumi - Demi kenyamanan dan keselamatan  pengguna jalan nasional ruas Sukabumi-Bogor, Pengawas Lapangan PPK 2.1 Wilayah Jawa Barat, melakukan penebangan pohon jenis mahoni yang sudah mati dan rapuh di jalan raya Siliwangi Kampung Babakan pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, (23/11/2023).

Pengawas Lapangan PPK 2.1 Wilayah Jawa Barat, Warso mengatakan, demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan bersamaan dengan musim penghujan ini pohon-pohon yang rawan tumbang membahayakan pengguna jalan diamankan dari sekarang.

" Kami sedang melakukan penebangan pohon jenis mahoni yang sudah mati dan rapuh sehingga dapat dikawatirkan membahayakan bagi para pengguna jalan," jelas Warso kepada terbit.id, Kamis, (23/11/2023).


Lebih lanjut Warso, pihaknya juga menghimbau bagi para pengguna jalan harap selalu berhati-hati terutama di musim hujan apalagi disertai angin karena tidak bisa diprediksi pohon-pohon yang melintang di pinggir jalan bisa jadi membahayakan.

" Untuk mengantisipasi hal tersebut kami bersama pelaksana penebangan Boby Ade Maelano dari PT Marko Wijaya Mandiri(MWM) melakukan penebangan pohon yang membahayakan," pungkasnya. 


Redaktur. Andri. S
Reporter.  R. Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPK 2.1 Wilayah Jawa Barat Tebang Pohon Mati dan Rapuh di Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan