Langkah Kompol Iman Prayitno Sejalan Dengan Program AA DEDE Presisi Curhat Dong

Redaksi
Selasa, 21 November 2023 | 15:07 WIB Last Updated 2023-11-25T11:08:30Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Ledakan tabung gas 13 Kg melukai seorang ibu rumah tangga serta mengakibatkan atap rumahnya ambruk di Kampung Sukasirna RT.004/004 Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendapatkan perhatian dan bantuan dari jajaran Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi. 

Langkah ini sejalan dengan program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, yang menekankan nilai kepedulian dan manfaat nyata bagi masyarakat, sesuai dengan motto "AA DEDE, Presisi, Curhat Dong Peduli dan Bermanfaat Bagi Masyarakat.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, ledakan tabung gas 13 kg bocor mengakibatkan atap rumah roboh dan juga melukai satu orang dalam kejadian tersebut sehingga menjadi perhatian utama Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno mengunjungi rumah korban di Kampung Sukasirna RT.004/004 Desa Parungkuda Kecamatan Parungkuda. 

" Langkah ini diambil guna memberikan bantuan terbaik dalam menangani konsekuensi dari kejadian tragis ini," jelas AA DEDE, sapaan akrab AKBP Maruly Pardede, Selasa,(21/11/2023).

Lebih lanjut AA DEDE, Selain mengecek kondisi korban dan rumah yang terkena dampak ledakan, Kapolsek Parungkuda juga aktif berkoordinasi dengan Forkopimcam dan lintas sektoral Parungkuda.

" Kondisi korban saat ini dalam perawatan intensif oleh tim medis RS Sekarwangi Cibadak karena mengalami luka bakar. Upaya maksimal diberikan untuk memastikan pemulihan yang secepat mungkin," ujarnya. 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Parungkuda tidak hanya memberikan perhatian moril, namun juga memberikan tali asih kepada keluarga korban. Pemberian ini dilakukan di hadapan RT setempat dan warga, menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat. 

" Kami berharap, langkah-langkah kepedulian dan tanggap cepat yang diambil oleh Kapolsek Parungkuda dan timnya dapat memberikan ketenangan dan dukungan moral bagi keluarga korban. Pihak berwenang setempat terus berkoordinasi untuk memastikan bantuan yang diperlukan diberikan dengan segera," pungkasnya. 


Reporter.    Us. 
Redaktur.   Andri.S

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Kompol Iman Prayitno Sejalan Dengan Program AA DEDE Presisi Curhat Dong

Trending Now

Iklan