Dewi Asmara DPR RI Komisi IX Gencar Kampanye Percepatan Penurunan Stunting di Kota Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 04 November 2023 | 22:40 WIB Last Updated 2023-11-10T07:23:04Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dewi Asmara anggota DPR RI Komisi IX bersama mitra kerjanya Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana BKKBN Provinsi Jawa Barat terus kampanye percepatan penurunan stunting di Kelurahan Subangjaya, kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(4/11/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id Antusias ratusan peserta terdiri dari para kader, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan pemerintah kelurahan memenuhi ruangan untuk mengikuti kampanye percepatan penurunan stunting yang gelar oleh Dewi Asmara Anggota DPR RI Komisi lX bersama BKKBN. 

Anggota DPR-RI Komisi IX Dewi Asmara menyampaikan, Percepatan penurunan angka stunting memerlukan kerja sama dari berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, dan pangan.

" Sebagai langkah yang sangat penting untuk memperbaiki kesehatan anak-anak di Indonesia," Jelas Dewi Asmara. 

Dewi Asmara menambahkan, oleh karena itu perlu pemahaman bagi seluruh lapisan masyarakat tentang Stunting termasuk bagaimana upaya pencegahan dan penanggulangan, sehingga masyarakat mau dan mampu untuk bersikap dan berperilaku hidup sehat, guna mewujudkan generasi sehat dan unggul melalui konsep 1000 Hari Pertama Kehidupan, yaitu mempersiapkan janin sejak dalam kandungan hingga bayi lahir sampai dengan usia 2 (dua) tahun," Imbuhnya. 



Reporter.     : Us. 
Redaktur.    : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Asmara DPR RI Komisi IX Gencar Kampanye Percepatan Penurunan Stunting di Kota Sukabumi

Trending Now

Iklan