Dewi Asmara Cerdaskan Ratusan Warga Pelabuhan Ratu Sukabumi Melalui Promosi KIE

Redaksi
Sabtu, 18 November 2023 | 21:47 WIB Last Updated 2023-11-25T11:11:39Z
TERBIT.IDSukabumi - Dewi Asmara Anggota Komisi IX DPR-RI bersama Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat, terus Promosi KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus, di Kecamatan Palabuhan ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(18/11/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id, Sosialisasikan pencegahan stunting oleh Dewi Asmara anggota DPR RI Komisi IX didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat dan BKKBN, Kabupaten Sukabumi diikuti oleh ratusan masyarakat Palabuhan ratu. 

Legislator Partai Golkar Dewi Asmara mengatakan, Pentingnya pengendalian penduduk, jika tidak di atur maka yang terjadi akan menimbulkan permasalahan baru, dari segi ekonomi, Pendidikan, kesehatan, pekerjaan, serta aspek lain yang ditakutkan akan menghambat laju pembangunan. 

" Saya mengingatkan kembali pentingnya sosialisasi promosi KIE program percepatan penurunan stunting di wilayah khusus di Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi,' Jelas Dewi Asmara, Sabtu,(18/11/2023). 

Lebih lanjut Dewi Asmara, Pencegahan stunting melibatkan berbagai aspek, seperti gizi ibu hamil, pemberian ASI eksklusif, nutrisi anak, sanitasi, dan akses ke layanan kesehatan dan usia pernikahan. 

" Jangan menikah dini atau usia muda, usia perempuan 21 tahun  dan usia lelaki 25 tahun dan hindari tiga hal, yakni hindari obat-obatan terlarang, sek bebas dan hindari pernikahan dini," Paparnya Politisi Partai Golkar. 

Dewi Asmara menambahkan, Bersama BKKBN mari kita bersama-sama mencegah pernikahan usia muda agar terhindar dari stunting dan melahirkan generasi yang sehat," Imbuhnya. *(R.Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Asmara Cerdaskan Ratusan Warga Pelabuhan Ratu Sukabumi Melalui Promosi KIE

Trending Now

Iklan