Dewi Asmara Anggota DPR RI Terus Kampanyekan Percepatan Penurunan Stunting di Kadudampit Sukabumi

Redaksi
Senin, 13 November 2023 | 09:10 WIB Last Updated 2023-11-15T03:27:34Z
TERBIT.IDSukabumi - Kampanye percepatan penurunan stunting meliputi tingkat Kabupaten dan Kota Sukabumi, menjadi wilayah kerja Dewi Asmara sebagai anggota DPR RI Komisi IX  Fraksi Golkar bersama mitra kerjanya Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana BKKBN Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten Sukabumi. 

Kampanye percepatan penurunan stunting berlangsung RM Rengganis Jalan Raya Kadudampit Rt 14/03, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudanpit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(12/11/2023). 

Kepada ratusan peserta kampanye percepatan penurunan stunting terdiri dari kader, tokoh ulama, tokoh masyarakat, pemuda-pemudi, 
Anggota DPR RI Komisi IX  Fraksi Golkar Dewi Asmara menyampaikan, kampanye ini tujuan untuk mengedukasi masyarakat agar memahami resiko stunting yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya di Wilayah Kecamatan Kadudampit.

“ Perwakilan masyarakat sepertinya kader, pemuda-pemudi, tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Kadudampit bisa hadir dan terlihat sangat antusias,” jelasnya Dewi Asmara. 

Lebih lanjut Dewi Asmara menambahkan, pihaknya terus bersama BKKBN Provinsi Jawa Barat dan DPPKB Kabupaten Sukabumi  untuk terus mengkampanyekan percepatan penurunan stunting," Imbuhnya. 


Reporter.   Us.
Redaktur.   R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Asmara Anggota DPR RI Terus Kampanyekan Percepatan Penurunan Stunting di Kadudampit Sukabumi

Trending Now

Iklan