TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0724/Boyolali Tahun 2023 Resmi Telah Berakhir

Redaksi
Jumat, 20 Oktober 2023 | 20:28 WIB Last Updated 2023-10-21T00:27:22Z

TERBIT.ID I Boyolali - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Tahap III Kodim 0724/Boyolali tahun 2023 telah berakhir dengan Pelaksanaan Upacara Penutupan yang diselenggarakan di Desa Bantengan Kecamatan Karanggede,Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (19/10/23). 


Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengatakan, bahwa berakhirnya kegiatan TMMD tersebut tentunya dengan telah tuntasnya pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik selama target waktu satu bulan,terhitung mulai pembukaan yang dilaksanakan pada tanggal 20 September s.d 19 Oktober 2023.


"Iya,saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boyolali, kepada semua pihak yang telah mendukung TMMD Sengkuyung Tahap III, serta kepada Personel Satgas TMMD yang telah menyelesaikan tugasnya juga kepada warga masyarakat Bantengan," ujarnya kepada terbit.id.


Lanjut Wiweko, pihaknya berpesan kepada Warga masyarakat Bantengan agar apa yang sudah dibangun bersama ini untuk dijaga dan dilakukan perawatan sehingga akan bermanfaat secara jangka panjang. 


"Terkait dengan keberadaan personel satuan tugas (Satgas) yang selama satu bulan berada ditengah-tengah masyarakat, mungkin terdapat hal-hal atau tindakan yang kurang berkenan, saya selaku Komandannya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," Jelasnya. 


Dalam kegiatan upacara penutupan tersebut juga dilakukan penanda tanganan serah terima pekerjaan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2023 dari Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han kepada Bupati Boyolai M Said Hidayat, SH. 


"Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Boyolali tahun 2023 pada Pukul 09.36 WIB ,dengan mengucapkan syukur kepada Allah SWT, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III saya nyatakan ditutup,"Pungkasnya.




Reportet  : Agus Kemplu. 
Redaktur  : Usep Herman. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0724/Boyolali Tahun 2023 Resmi Telah Berakhir

Trending Now

Iklan