Polisi Akan Selidiki Pelaku Pembuang Bayi Perempuan di Gunung Putri Bogor

Redaksi
Rabu, 11 Oktober 2023 | 17:49 WIB Last Updated 2023-10-31T13:11:46Z
TERBIT.ID I Bogor - Bayi mungil jenis kelamin perempuan ditemukan di pinggir jalan oleh warga Kampung Dengdek, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Rabu, (11/10/2023). 

Bayi tersebut di temukan oleh warga sekitar di tepi jalan dan di perkirakan bayi tersebut diduga baru saja dilahirkan karena masih di dapati adanya tali pusar, warga yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. 

Kapolsek Gunung Putri, Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya setelah mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dimana bayi tersebut di temukan dan langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Iya, saat ini bayi tersebut sudah di serahkan ke dinas sosial yang sebelumnya dirujuk ke Puskesmas Gunung Putri untuk di lakukan perawatan oleh dokter di Puskesmas Gunung Putri," ujarnya. 

Lanjutnya, bahwa terkait pelaku pembuang bayi tersebut saat ini masih kami lakukan pendalaman, beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan. 

"Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi- saksi guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. 


Kontributor : Bdy
Redaktur     : Us
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Akan Selidiki Pelaku Pembuang Bayi Perempuan di Gunung Putri Bogor

Trending Now

Iklan