Pengurus IPHI Kecamatan Cicurug Masa Khidmat 2023-2028 Resmi Dilantik

Redaksi
Senin, 30 Oktober 2023 | 19:20 WIB Last Updated 2023-10-30T12:22:33Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Cicurug masa khidmat 2023-2028 telah resmi dilantik, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin, (30/10/2023). 


Wakil Ketua IPHI Kecamatan Cicurug, Maman Suparman mengatakan, bahwa kegiatan hari ini dalam rangka pelantikan dan pengukuhan pengurus IPHI Kecamatan Cicurug periode 2023-2028 sesuai dari hasil Muscab Ke VI. 


" Bahwa pelantikan dan pengukuhan pengurus IPHI Kecamatan Cicurug ini hasil dari Muscab ke VI yang telah di laksanakan pada tanggal, 01 September 2023 yang lalu," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, setelah dilantik dan di kukuhkannya pengurus IPHI Kecamatan Cicurug ini, selanjutnya mereka akan melaksanakan program-program kerja sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART). 


"Kedepannya akan melaksanakan pembentukan pengurus ranting IPHI tiap-tiap desa dan kelurahan di Kecamatan Cicurug," kata dia. 


Menurut Maman, kedepannya bahwa setiap ranting di desa akan mendata dan mengumpulkan orang yang sudah menunaikan ibadah haji untuk menjadi anggota IPHI sehingga anggota semakin banyak dengan tujuan untuk kemaslahatan umat. 


"Maka untuk semua kepengurusan IPHI Kecamatan Cicurug agar dapat melaksanakan program - program yang sudah di canangkan sesuai dengan AD/ART," pungkasnya. 


Hadir dalam acara pelatikan dan pengukuhan pengurus IPHI Kecamatan Cicurug, Camat Cicurug, Danramil Cicurug, Kapolsek Cicurug, Kepala KUA Cicurug, Ketua MUI Kecamatan Cicurug, Ketua DMI dan para tokoh masyarakat serta para tamu undangan. 




Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus IPHI Kecamatan Cicurug Masa Khidmat 2023-2028 Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan