Pengaspalan Jalan Lingkungan melalui Dewan PKS Wujudkan Harapan Warga di Kutajaya

Redaksi
Kamis, 26 Oktober 2023 | 15:21 WIB Last Updated 2023-10-26T08:25:22Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Pelaksanaanprogram pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sukabumi melalui APBD tahun 2023 berlokasi di Jalan Lingkungan Kuta Lebak RT 02/01, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (26/10/23).


Saat ditemui terbit.id  Ketua Dewan Perwakilan Ranting (Depera) Partai PKS Desa Kutajaya Saepuloh mengatakan, bahwa pekerjaan pengaspalan ini merupakan hasil dari Dana Aspirasi Dewan dari salah satu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Dapil 2 Wilayah Kabupaten Sukabumi.


"Iya, Alhamdulillah realisasi pengaspalan jalan setapak sepanjang 450 meter dengan lebar 2.5 meter bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar," ujarnya kepada terbit.id.


Lanjutnya, bahwa warga masyarakat setempat sangat mengapresiasi perjuangan Dewan dari PKS ini sehingga bisa merealisasikankan pengaspalan jalan setapak di lingkungannya.


"Saya mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Perkimsih dengan pelaksanaan pengaspalan ini sehingga kenyamanan jalan ini bisa dimanfaatkan dan dirasakan oleh warga masyarakat,"pungkasnya.


Sementara itu Kepala Desa Kutajaya Udin Suherman menyampaikan, pihaknya mewakili seluruh masyarakat dan pemerintah Desa Kutajaya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, khususnya Kepala Disperkim Kabupaten Sukabumi yang sudah merealisasikan pembangunan jalan lingkungan ini.


"Ucapan terima kasih juga kepada Aspirasi bapak Slamet Anggota DPR-RI yang sudah memberikan aspirasi nya kepada warga Masyarakat khusus nya Kampung Kuta Lebak ini,"singkatnya.



Reporter : Us
Redaktur : R Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengaspalan Jalan Lingkungan melalui Dewan PKS Wujudkan Harapan Warga di Kutajaya

Trending Now

Iklan