Empat Wisatawan Tenggelam di Pantai Sunset Pelabuhanratu Sukabumi

Redaksi
Rabu, 18 Oktober 2023 | 00:35 WIB Last Updated 2023-10-18T08:11:09Z

TERBIT.ID |  Sukabumi - Empat wisatawan mengalami Kecelakaan Laut (Lakalaut) Tenggelam di pantai Sunset, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa ((17/10/23). 

Menurut informasi yang dihimpun terbit.id, Koordinator Pos SAR Sukabumi Suryo Adianto mengatakan, bahwa awal kejadian lakalaut tenggelamnya empat  wisatawan tersebut, saat korban bernama  Khaidar (15 tahun) bersama dengan ke tiga temannya sedang berenang di pantai Sunset, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 17.00 WIB. 

"Iya, ketika asyik berenang namun tiba-tiba datang ombak besar dan menyeret ke empat orang wisatawan tersebut hingga ketengah laut," ujarnya kepada terbit.id.

Selanjutnya, ke tiga Korban bernama M.Ibrahim (12 tahun) warga Bogor,  Razan (12 tahun) warga Jakarta Utara dan Rifa'i (14 tahun) warga Bogor yang berstatus pelajar dapat di selamatkan oleh petugas Balawisata.

"Akan tetapi Nahas Korban bernama Khaidar (15 tahun) warga Bogor tidak dapat diselamatkan dan Hilang,sampai saat ini korban masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh Anggota Sat Pol Airud Polres Sukabumi," pungkasnya. 


Reporter  : Us
Redaktur  : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Wisatawan Tenggelam di Pantai Sunset Pelabuhanratu Sukabumi

Trending Now

Iklan