Bidik Hukum Nasional Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Yatim di Caringin Bogor

Redaksi
Kamis, 26 Oktober 2023 | 18:20 WIB Last Updated 2023-10-26T11:24:23Z

TERBIT.ID I Bogor –  PT.Bidik Hukum Nasional memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Santunan Yatim piatu di Kantor Redaksi Media Bidik Hukum Kampung Wates, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, (25/10/2023) malam. 


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi berbagai kegiatan, yang sudah terlaksana siang hari yaitu santunan anak yatim dilanjutkan malam hari acara Maulid Nabi SAW dengan susunan acara pembacaan ayat Alquran, Hadiah lalu Marhaba dan Tausiah.


Pimpinan Redaksi Media Bidik Hukum Bunyamin  bahwa memperingati maulid Nabi Muhammad SAW temanya menjalin tali silaturahmi sebagai bekal pribadi yang unggul.


"Alhadullilah, Acara maulid ini dihadiri oleh Kiyai, para tokoh masyarakat, santri, jajaran redaksi, wartawan dan masyarakat sekitar," Singkatnya Bang Benz sapaan


Pada Acara tersebut diisi dengan Tausiah pertama yang disampaikan oleh KH.Ahmad Qurtubhi putra dari almarhum KH Jajang Jubaedi Babakan Cijambu Cisalada.


“Insya allah cinta dan mahabah kepada rosulullah membuat kita selamat dunia dan akhirat.” Ucap KH.Ahmad Qurthubi


Tausiah dilanjutkan oleh Ust.Athoillah yang juga anggota dari media bidik hukum.


“Semoga kita semua dapat menanamkan rasa cinta kita kepada Rasulullah karena bagian dari kesempurnaan iman kita. Mari kita contoh teladan beliau dalam menjalankan aktivitas dan kegiatan kita sehari-hari,” ujar Ust.Athoillah


“Mudah mudahan para jamaah yang hadir dimalam ini mendapatkan barokah dan safaatnya dari kanjeng Rasulullah SAW, dan semoga allah memberikan umur yang panjang dan rejeki yang banyak serta barokah, semata mata untuk beribadah kepada Allah SWT amin…” tambahnya


Kemudian inti sari dari maulid nabi Muhamad SAW agar kita semua bisa meneladini rosul allah menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Kemudian juga sebagai wujud cinta kita kepada Allah SWT.




Kontributor : Bday
Redaktur     : Usep Herman

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bidik Hukum Nasional Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Yatim di Caringin Bogor

Trending Now

Iklan