Owner PT Star Comgistic Indonesia Sukabumi Apresiasi Kunker Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko

Redaksi
Rabu, 20 September 2023 | 12:56 WIB Last Updated 2023-09-20T06:02:01Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Kunjungan kerja(Kunker)Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Moeldoko ke panen raya singkong di Gunung Endut Kalapanunggal terlebih dahulu kunjungi ke PT Star Comgistic Indonesia, Kampung Angkrong RT 29/24 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(20/9/2023). 

Pantauan terbit.id, usai meninjau ruang produksi PT Star Comgistic Indonesia,(SCI) Industri manufaktur peralatan rumah tangga elektronik, Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Moeldoko didampingi oleh Tommy Zhang, Kabag OP Polres Sukabumi Kompol Maryono, Kapten Inf Feriyanto Permana Danramil 0712/Parungkuda, Kompol Iman Prayitno Kapolsek beserta jajarannya menyempatkan dialog dengan salah satu karyawan. 

Antusias karyawan untuk berfoto dengan Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko menjadi pemandangan tersendiri usai meninjau ruang produksi PT SCI. 

Disela-sela kunjungan ke PT Star Comgistik Indonesia Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko menyampaikan, PT. Star Comgistik Indonesia di Parungkuda Sukabumi untuk penyerapan tenaga kerja cukup tinggi. 

" Sebanyak 1000 Orang pekerja hampir semua dari lingkungan masyarakat sekitar Sukabumi," Jelas Moeldoko, Rabu,(20/9/2023). 

Moeldoko menambahkan, Sebagian besar produknya untuk ekspor itu bagus, dan UMRnya Rp.3.500.000," Imbuhnya. 

Usai menerima kunjungan Owner PT Star Comgistic Indonesia Tommy Zhang mengatakan, Starcom sangat berterimakasih atas kunjungannya Pak Moeldoko ke perusahaan. 

" kita sangat mengapresiasi kunjungan ini, jadi penyemangat juga bagi seluruh karyawan bisa dilihat antusias karyawan sangat tinggi sekali untuk berfoto dengan Pak Jenderal, diharapkan ini menjadi penyemangat kita untuk lebih maju lagi," Jelas Tommy. 

Dia katakan Tommy, Pak Moeldoko ada acara di Kecamatan Kalapanunggal, kebetulan titik Starcom ini tujuan pertama mungkin untuk tempat beristirahat sejenak sebelum mengarah ke Kalapanunggal.

Disinggung pertemuan dengan Moeldoko, Tommy menyampaikan, disitu ditanya tentang profil perusahaan dan Pak Moeldoko juga mempertanyakan kontribusi PT Star Comgistic Indonesia kepada masyarakat, terutama Kabupaten Sukabumi ini.

Dorongan dari pak Meoldoko, kita disemangatin supaya lebih maju lagi dan bisa memberikan kebaikan lebih banyak lagi untuk wilayah setempat Kecamatan Parungkuda dan Kabupaten Sukabumi," Pungkasnya. 


Reporter.    : Us. 
Redaktur.    : R Cking. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Owner PT Star Comgistic Indonesia Sukabumi Apresiasi Kunker Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko

Trending Now

Iklan