Ketua Komisi ll DPRD Kab.Sukabumi Deni Gunawan Apresiasi Jembatan Ciceuwol 4 Bulan Selesai

Redaksi
Minggu, 03 September 2023 | 20:05 WIB Last Updated 2023-09-03T13:07:22Z
TERBIT.ID I Sukabumi - Legislator asal Partai Golkar sekaligus sebagai ketua komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan mengapresiasi terhadap cepatnya proses pembangunan  jembatan Ciceuwol yang baru saja diresmikan oleh Bapak Bupati Sukabumi H Marwan Hamami. 

" Sangat apresiasi, karena progres pekerjaan jembatan ini sebetulnya 6 bulan, namun pekerjaannya hanya memakan waktu 4 bulan sudah selesai," Jelas Legislator asal Partai Golkar Deni Gunawan kepada terbit.id, Minggu,(3/9/2023). 

Lebih lanjut Deni, Alhamdulillah, selesai nya jembatan ini dan hari ini diresmikan sehingga masyarakat sudah langsung bisa menggunakan jembatan ini dengan nyaman.

" Jembatan yang menghubungkan tiga kecamatan, yakni kecamatan Cicurug, Cidahu dan Kecamatan Parakansalak meningkatkan perekonomian masyarakat dan memudahkan operasional perusahaan yang ada di wilayah Cidahu," Papar Deni Gunawan. 

Deni berpesan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga jembatan Ciceuwol karena ini adalah milik masyarakat. 

" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengertian dan kesabaran masyarakat dan yang sudah membantu sehingga proses  pelaksanaan pembangunan berjalan lancar," Pungkasnya. (Rawin Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Komisi ll DPRD Kab.Sukabumi Deni Gunawan Apresiasi Jembatan Ciceuwol 4 Bulan Selesai

Trending Now

Iklan