Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto Resmi Tutup BSMSS Tahun 2023 di Cikole Kota Sukabumi

Redaksi
Rabu, 13 September 2023 | 22:23 WIB Last Updated 2023-09-13T15:24:46Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto,S.Hub Int, secara resmi menutup Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa( BSMSS ) Kodim 0607/Kota Sukabumi Tahun 2023.

Penutupan BSMSS berlangsung di aula kelurahan Cisarua, Jalan Samsi no 45 Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(13/09/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id, Pelaksanaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa( BSMSS ) Kodim 0607/Kota Sukabumi Tahun 2023, selama 14 hari membangun  Jalan di Kampung Babakan Jampang, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, awalnya hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua namun kini berkat sentuhan para anggota TNI bersama masyarakat, Jalan bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. 

Dandim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf.Yudhi Hariyanto,S.Hub Int,didampingi Wakil Walikota Sukabumi Kota Andri Hamami dan sekda Kota Sukabumi Dida sembada, secara bersamaan melakukan gunting pita sebagai tanda jalan Kampung Babakan Jampang resmi dibuka untuk umum. 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Mayor inf suntoro Kasdim 0607/kota Sukabumi, Fitrya kusnaningsih Camat Cikole, Kapten inf Ojang Pasiter kodim 0607/kota Sukabumi, Yudi Supryadi ,SE Lurah Cisarua, Brigadir Rifki mewakili Kapolsek, Kabag Kesra dan Perwakilan dari PUPR Kota Sukabumi serta Tokoh agama, masyarakat, pemuda Kelurahan Cisarua. 

Wakil Walikota Sukabumi Kota Andri Hamami dalam sambutannya menyampaikan, BSMSS merupakan kolaborasi yang sangat luar biasa sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ini.

Pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada Kodim 0607/Kota Sukabumi. Sebetulnya anggaran ini sangat minim tetapi dengan anggaran yang minim ini kodim mampu melaksanakan pekerjaan ini dengan baik dan bisa mengajak warga untuk bergotong royong dan membawa dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat yang akan terasa bagi  masyarakat sekitar," Singkatnya Andri dalam sambutannya. 

" Kita patut berbangga dan bersyukur karena program BSMSS di Kota Sukabumi menunjukkan hasil yang memuaskan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Semua capaian ini bisa di laksanakan dengan tepat waktu. Kegiatan ini berkat dukungan dari Pemda dan semua elemen masyarakat," Jelas Dandim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto,S.Hub Int dalam menyampaikan sambutannya. 

Lebih lanjut orang nomor satu di Jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi mengatakan, Atas nama kodim 0607/ Kota Sukabumi dan penanggung jawab  Keberhasilan BSMSS saya mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh komponen Pemda dan masyarakat. Sehingga dapat menumbuhkan sinergitas TNI Pemda dan masyarakat." Tegasnya. 
 
Pihaknya menambahkan, demikian hal hal yang saya sampaikan kepada semua pihak baik komponen TNI, pemerintah daerah disemua tingkatan,tokoh Masyarakat,alim ulama, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan serta seluruh masyarakat saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas keberhasilan dalam pelaksanaan Bakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS),"lmbuhnya.

" Dengan Mengucapkan, Alhamdulillahirobbil'alamin, program Bakti Siliwangi Satata Sariksa(BSMSS)tahun 2023 secara resmi saya nyatakan di tutup " Pungkasnya. (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto Resmi Tutup BSMSS Tahun 2023 di Cikole Kota Sukabumi

Trending Now

Iklan