Semangat HUT RI ke 78 Tahun 2023 Camat Parungkuda Sukabumi Gelar Donor Darah

Redaksi
Jumat, 11 Agustus 2023 | 14:46 WIB Last Updated 2023-08-11T07:47:24Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Dengan semangat HUT RI ke 78 Camat Parungkuda Deden Sempena gelar donor darah di Aula Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat,(11/8/2023). 

Pantauan terbit.id petugas PMI Kabupaten Sukabumi melakukan pendataan kesehatan dan proses donor darah terhadap puluhan pendonor dari berbagai instansi pemerintahan, OKP, Ormas, di lingkungan Kecamatan Parungkuda. 

Camat Parungkuda Deden Sumpena mengatakan, Dengan semangat HUT RI ke 78 gelar donor darah semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan transfusi. 

" Semangat dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 Kecamatan Parungkuda gelar donor darah," Jelas Deden. 

Diakui Deden, kendati kegiatan donor darah dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali, namun pelaksanaan hari ini sebagai semangat menyambut HUT RI ke 78.

" Kegiatan ini diikuti oleh pendonor warga masyarakat, staf Kecamatan Parungkuda,OKP, Ormas dan unsur-unsur yang ada diwilayah Kecamatan Parungkuda," Pungkasnya. (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semangat HUT RI ke 78 Tahun 2023 Camat Parungkuda Sukabumi Gelar Donor Darah

Trending Now

Iklan