Dewi Asmara Anggota DPR-RI Fraksi Golkar Gelar Promosi KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus

Redaksi
Kamis, 24 Agustus 2023 | 06:35 WIB Last Updated 2023-08-23T23:36:21Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Promosi KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus. Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Golkar Dewi Asmara gandeng Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat menggelar Promosi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi di Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (23/8/2023).

Informasi dihimpun terbit.id dalam kegiatannya, Promosi KIE program percepatan penurunan stunting di wlayah khusus Dewi Asmara  memberikan sejumlah hadiah bagi masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikannya.

Legislator Partai Golkar Dewi Asmara mengatakan, Promosi KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus. Promosi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi bersama dengan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat. 

“Kali ini kita melakukan kegiatan KIE di Desa Pasiripis, dan alhamdulilah berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan,” Jelas Dewi Asmara.

Dalam kesempatan yang sama dia menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi stunting yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya di Wilayah Kecamatan Surade.

"Saya bersama BKKBN provinsi dan DPPKB Kabupaten Sukabumi juga terus berusaha dalam melakukan penurunan stunting,” imbuhnya Dewi Asmara. 

Dewi Asmara menambahkan, Alhamdulilah, para perwakilan masyarakat dari setiap desa yang ada di Kecamatan Surade semua hadir dan sangat antusias,” Pungkasnya. (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Asmara Anggota DPR-RI Fraksi Golkar Gelar Promosi KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus

Trending Now

Iklan