Tedi Setiadi Ketua SATRIA Gerindra Kab. Sukabumi Santuni 150 Yatim Piatu

Redaksi
Jumat, 28 Juli 2023 | 20:33 WIB Last Updated 2023-07-28T13:35:19Z
Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Sekaligus Anggota DPRD Kab. Sukabumi Tedi Setiadi (Mengusap) Menyantuni Ratusan Anak Yatim, Jumat,(28/7/2023). Foto : R.Cking.



TERBIT.ID ISukabumi - 150 Anak Yatin Piatu se Kecamatan Parungkuda terima santunan dari Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Tedi Setiadi di acara syukuran Sekretariat SATRIA dan 10 Muharram 1445 H. 

Santunan ratusan Anak Yatim di sekretariat SATRIA Jalan Raya Siliwangi, Kampung Babakan Pendeuy, Desa Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diserahkan langsung oleh Ketua SATRIA Gerindra Tedi Setiadi, Jumat,(28/7/2023). 

Pantaua terbit.id, ratusan anak yatim dari delapan desa di Kecamatan Parungkuda berkumpul di sekretariat Satria Gerindra mendengarkan tosiyah oleh Ustad Asgun Oyag. 

Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Tedi Setiadi mengatakan, Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan 10 Muharram 1445 H, sekaligus tasyakuran sekretariat SATRIA di desa Bojong Kokosan, masih dapat bersilaturahmi dan berkumpul dengan anak-anak yatim se Kecamatan Parungkuda. 

" Alhamdulillah, kami melakukan tasyakuran sekretariat SATRIA sekaligus bertepatan dengan 10 Muharram 1445 H, menyantuni sebanyak 150 anak Yatim Piatu dan Alhamdulillah sudah kami laksanakan," Jelas Tedi. 

Lebih lanjut Politisi Partai Gerindra menyampaikan, 150 Orang masing-masing diambil dari delapan desa di Kecamatan Parungkuda. 

"Harapan saya kedepannya Satria Kabupaten Sukabumi bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat kabupaten Sukabumi khususnya di wilayah ll," Tuturnya. 

Tedi menambahkan, Pada Bulan Muharram yang agung ini, kita sebagai umat muslim yang cerdas tentu perlu
melakukan muhasabah diri, refleksi diri, evaluasi diri supaya di tahun baru islam 1445 Hijriah ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik daripada tahun sebelumnya," Tandasnya.

Sekretatis Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Sukabumi sekaligus sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra Ikrar Saiyuddiyn mengatakan, sangat mendukung sekali acara ini. 

" Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan SATRIA untuk memajukan Dapil ll ini sekaligus harus bermanfaat bagi masyarakat tentunya anak-anak Yatim," Singkatnya Ikrar Saiyuddiyn Bacaleg DPRD provinsi Jawa Barat. 

Sementara  Kepala Desa Bojong Kokosan Dini Rahmawati menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pak Dewan Tedi yang sudah membuka sekretariat di desa Bojong Kokosan, tentunya dengan memberikan banyak manfaat begitu luar biasa. 

" Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Tedi Setiadi," Ucapnya. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tedi Setiadi Ketua SATRIA Gerindra Kab. Sukabumi Santuni 150 Yatim Piatu

Trending Now

Iklan