Sesep Nuryahman Maju di Pilkades Karangtengah Cibadak

Redaksi
Jumat, 07 Juli 2023 | 19:26 WIB Last Updated 2023-07-07T12:27:04Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Asli putra daerah Karangtengah, Sesep Nuryahman (33 tahun) daftarkan diri menjadi Bakal Calon(Balon) ke Panitia Pilkades di Kantor Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (07/07/2023), ukul 14.00 WIB.


Didampingi kaka Sepupuhnya Jajuli, Sesep mendaftar langsung ke panitia Pilkades. Sesep pemuda milenial yang memiliki kulit sawo matang ini warga Kampung Pasir Sireum RT 003 RW 001 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Sesep dikaruniai dua anak hasil perkawinan dengan Ida Farida. Ayah dari dua anak lulusan Madrasah Aliyah Al-Masthuriyah memiliki cita-cita ingin membangun Desa Karangtengah menuju lebih baik lagi, amanah responsif dan berintegritas tinggi.

"Kalau ditanya optimis, iya harus optimis dong, karena cita-cita saya selain mengabdi, juga ingin membangun Desa Karangtengah lebih baik lagi. Target saya 60persen menang," Ujar Sesep kepada terbit.id, Jumat (07/07/2023).

Sementara itu ketua panitia Pilkades Karangtengah Ayi Permana (43 tshun) saat dihubungi melalui ponselnya, membenarkan telah menerima persyaratan dari calon kepala desa bernama Sesep Nuryahman dan 7 orang calon lainnya hingga hari ini.

"Iya betul saya sudah menerima persyaratan calon kepala Desa Bernama Sesep Nuryahman hari ini. Total perhari ini ada 8 orang yang mencalonkan (Daftar) jadi kepala Desa Karangtengah," Singkatnya Ayi Permana kepada terbit id, Jumat (07/07/2023).



Reporter.     :CR.1
Redaktur.     : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesep Nuryahman Maju di Pilkades Karangtengah Cibadak

Trending Now

Iklan