Pemdes Cibodas Bojonggenteng Sukabumi Optimalkan Banprov Untuk Rehab Kantor Desa

Redaksi
Kamis, 13 Juli 2023 | 16:01 WIB Last Updated 2023-07-13T09:03:31Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Pemdes Cibodas Kecamatan Bojonggenteng optimalkan anggaran bantuan Provinsi Jawa Barat (Banprov) tahun 2023 untuk rehab kantor desa di Kampung Pakuwon, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sebagai upaya serius tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Kamis, (13/7/2023).

Informasi dihimpun terbit.id, Pemdes Bojonggenteng melakukan beberapa langkah untuk mengoptimalkan program bantuan provinsi (Banprov) guna memberikan peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik dan nyaman. 

Ditemui terbit.id, Kepala Desa Cibodas Ujang Suparman mengatakan, Banprov Jawa Barat tahun 2023, sebesar 130 juta, untuk fisiknya renov kantor Desa sebesar Rp.84.500.000 sisanya insentif perangkat, Kader Posyandu dan lainnya. 

" Kami gunakan untuk rehab kantor Desa Cibodas, tujuannya untuk meningkatkan kualitas, kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat, ingin lebih baik lagi," Jelas Ujang. 

Disampaikan Ujang, masih banyak organisasi di Desa seperti LPM, MUI dan lainnya yang belum memiliki ruangan, sehingga rehab kantor Desa diatas nantinya untuk Staf dan lembaga Desa. Ruang pelayanan untuk masyarakat masih tetap dibawah dan akan direnovasi juga. 

" Saya Kepala Desa, atas nama pemerintah Desa Cibodas menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, khususnya kepada Bapak Gubernur Jawa Barat yang telah memberikan bantuan Provinsi Jawa Barat," Pungkasnya. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Cibodas Bojonggenteng Sukabumi Optimalkan Banprov Untuk Rehab Kantor Desa

Trending Now

Iklan