Lurah Cicurug Sukabumi Galakan Bergotong-royong dalam Gerakan Bulan Bakti

Redaksi
Jumat, 07 Juli 2023 | 11:46 WIB Last Updated 2023-07-07T04:49:40Z


TERBIT.ID I  Sukabumi - Demi terciptanya lingkungan bersih dan sehat, Lurah Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, galakan Gerakan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Jumat, (7/7/2023). 

Informasi yang dihimpun terbit.id, BBGRM dilingkungan kantor Kelurahan Cicurug melibatkan unsur Bhabinkamtibmas, Babhinsa serta seluruh staf Kelurahan melakukan gotong-royong membersihkan lingkungan. 

Lurah Kelurahan Cicurug Saep Purnama mengatakan, Gerakan Bulan Bakti Gotong-royong di Kelurahan Cicurug, untuk menciptakan kesadaran yang lebih tinggi tentang pentingnya bergotong-royong demi terciptanya kebersihan lingkungan. 

" upaya menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman," Jelas Saep, kepada terbit.id, Jumat,(7/7/2023). 

Bergotong-royong dalam sebuah gerakan bakti sosial yang diadakan, dalam upaya untuk meningkatkan kebersihan dan kesejahteraan lingkungan. 

Gerakan Bulan Bakti Gotong-royong ini bertujuan untuk membangun kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan. Dengan melibatkan seluruh pegawai Kelurahan, gerakan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat. 

" Dalam pelaksanaannya, berbagai kegiatan gotong-royong telah dilakukan oleh warga Cicurug," Ujar Saep. 

Lebih lanjut Saep, Beberapa di antaranya meliputi pembersihan saluran drainase, pembersihan pagar  serta membersihkan lingkungan sekitar  mengumpulkan sampah kantor kelurahan. 

" Gerakan ini juga memberikan pemahaman kepada warga mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Melalui BBGRM untuk mengedukasi warga pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, serta dampak positif yang akan dirasakan jika lingkungan tetap bersih dan sehat," Pungkasnya. 


 
Reporter.      : Us. 
Redaktur.      : R.Cking.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lurah Cicurug Sukabumi Galakan Bergotong-royong dalam Gerakan Bulan Bakti

Trending Now

Iklan