-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Ketua Komisi II DPRD Kab.Sukabumi Deni Gunawan Hadiri Santuni Ratusan Anak Yatim Oleh Pemdes Pondokkaso Tonggoh Bersama Warga

    TERBIT.ID
    Sabtu, 29 Juli 2023, 12:25 WIB Last Updated 2023-07-29T05:29:50Z




    TERBIT.ID I Sukabumi - Perdana sinergis anatar warga bersama Pemdes Pondokkaso Tonggoh santunani 164 anak yatim di moment 10 Muharram 1445 Hijriyah tahun 2023. Santunan Anak Yatim di halaman Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(29/7/2023).


    Pantauan terbit.id, Atraksi Marching band mengawali acara santunan anak Yatim menambah semarak dan meriahnya suasana gebyar 10 Muharram 1445 Hijriyah tahun 2023, menjadi moment menarik bagi masyarakat. Terlihat antusias masyarakat membeludak memenuhi jalan Cidahu depan kantor desa Pondokkaso Tonggoh.


    Nampak hadir Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Sekaligus Ketua Harian DPD Partai Golkar Deni Gunawan, MUI Kecamatan Cidahu, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta OKP.



    Kepala Desa Pondokkaso Tonggoh Hendi menyampaikan, untuk perdana Pemdes Pondokkaso tonggoh bersama seluruh unsur lapisan masyarakat dan unsur lembaga pemerintah desa, menyambut Bulan Muharram 1445 Hijriyah  tahun 2023.


    " Kita punya keinginan bersama warga masyarakat untuk berbagi kepada anak-anak yatim yang ada di Desa Pondokkaso tonggoh, Alhamdulillah hari ini kami bisa menyantuni 164 anak yatim," Jelas Hendi.


    Lebih lanjut Hendi, Dana untuk santunan dihasilkan dari warga masyarakat, aparatur pemerintah desa, lembaga-lembaga desa dan dari hamba-hamba Allah yang ikut berpartisipasi Sehingga bisa terlaksananya santunan anak yatim.


    " Semoga apa yang kita lakukan apa yang kita berikan kepada anak yatim menjadi suatu mendapatkan keberkahan bagi kita dan menjadi amal peebuatan yang baik bagi warga masyarakat desa Pondokkaso tonggoh," Ujarnya.


    Lebih lanjut Hendi, sebagai pemerintahan mengajak kepada seluruh masyarakat peduli terhadap anak yatim.


    " nah,  hari ini saya berjuang diniatan yang baik dan tulus demi harapan-harapan yang dicita-citakan oleh warga masyarakat sehingga kita mampu menyalakan lilin di desa dan menjadi obor besar di gebyar Muharram 1445 Hinriyah," Bebernya.


    Hendi menambahkan, Karena ini adalah perdana pemerintah desa atas nama warga masyarakat  desa Pondokkaso tonggoh, Insyaallah kedepannya akan lebih baik dan berharap akan lebih meriah dan lebih peduli kepada anak yatim yang ada di desa Pondokkaso tonggoh," Imbuhnya.


    Sementara Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua Harian DPD Golkar Deni Gunawan menyampaikan, Bangga bisa hadir pada acara gebyar Muharram 1445 H ini, karena kalo ga gebyar bisa malu, kenapa malu.


    " karena hari ini kebahagiaan anak-anak penerus Bangsa kita. Ini adalah kewajiban buat kita semua saling menciptakan kegiatan-kegiatan yang selalu membantu, rasa persatuan dan kesatuan harus kita tunjukan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Pondokkaso tonggoh," Jelas Deni Gunawan.


    Lebih lanjut Deni, Jadi hari ini adalah hari kebahagiaan anak-anak dari hasil semua uluran tangan partisipasi  semua pihak dan masyarakat desa Pondokkaso tonggoh yang ikut melancarkan gebyar Muharram 1445 Hijriyah.


    " yang saya lihat, Alhamdulillah disini sudah bisa mengundang 160 lebih anak yatim yang bisa kita bantu, terimakasih pak Kades, pak ketua BPD dan seluruh Jajaran yang sudah bisa melaksanakan gebyar Muharram 1445 Hijriyah pada hari ini," Ujar legislator Partai Golkar Deni Gunawan.


    Ketua Harian DPD Golkar Deni Gunawan secara resmi membuka acara gebyar Muharram 1445 Hijriyah santunan anak yatim piatu bisa dimulai. (R.Cking).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru