Bripka Afif Fakhruddin Bhabinkamtibmas Sekaligus Ketua YPI Al Chaerani Santuni Puluhan Anak Yatim

Redaksi
Sabtu, 29 Juli 2023 | 19:21 WIB Last Updated 2023-07-30T15:28:47Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Genyar 10 Muharram 1445 Hijriyah, Bhabinkamtibmas Desa Kutajaya Bripka Afif Fakhruddin, sekaligus sebagai Ketua Yayasan pendidikan islam Al Chaerani santuni puluhan anak yatim dan jompo di Yayasan Pendidikan Islam Al Chaerani Kampung Cipari Girang RT 003/005 Desa Tenjolaya Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(29/7/2023). 

Ketua YPl Al Chaerani dan juga sebagai 
Bhabinkamtibmas Desa Kutajaya BRIPKA Afif Fakhruddin mengatakan, Dalam rangka Gebyar 10 Muharram 1445 H yayasan pendidikan islam Al Chaerani menggelar santunam Yatim/piatu dan jompo. 

" Sebayak 40 anak yatim dan 20 jompo di sekitaran radius terdekat dengan yayasan yakni Desa tenjolaya dan Desa Cisaat," Jelas Afif kepada terbit.id, Sabtu,(29/7/2023) 

Dikatakan Afif, sebelum santunan yatim piatu dan juga jompo panitia menggelar lstigotsah, Hadiahan, sambutan ketua Yayasan Bripka Afif Fakhruddin, Siraman Rohani oleh Ustad Dalili, usai tosiyah dilanjutkan santunan. 

" Kami dari yayasan Al Chaerani mengucapkan banyak berterimakasih kepada Dewan Pembina H.Bambang dan para darmawan lainnya yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk Anak-anak yatim piatu dan jompo," Paparnya Afif. 

Lebih lanjut Afif, Semoga Allah memberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran atas usaha-usahanya dan melipat gandakan apa-apa yang telah dikeluarkan serta di mudahkan dalam segala urusan-urusannya oleh allah swt amien yra..

" Alhamdulillah, terlaksananya kegiatan santunan anak yatim piatu dan jompo ini menjadikan agenda rutin yayasan bersama kepala sekolah PAUD QU dan MDT beserta jajaran Dewan Guru lainnya," Pungkasnya. (R.Cking). 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bripka Afif Fakhruddin Bhabinkamtibmas Sekaligus Ketua YPI Al Chaerani Santuni Puluhan Anak Yatim

Trending Now

Iklan