Bupati Sukabumi, Butuh Komitmen Bersama Untuk Mewujudkan Masyarakat Sehat

Redaksi
Selasa, 04 Juli 2023 | 21:19 WIB Last Updated 2023-10-30T16:53:02Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Sosialisasi Kabupaten Kota Sehat (KKS) dan Healthy Cities Summit (HCS) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) bertempat di Wisma Panineungan, Kecamatan Disaat, Kabupaten Sukabumi, selasa (4/7/2023). 


Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengajak semua pihak untuk terus bersinergi wujudkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Sukabumi yang sehat, untuk itu perlu adanya komitmen bersama dan peran serta semua pihak. Maka dari itu, peran pentahelix sangat diperlukan dalam semua lini. Terutama dari sisi edukasi dan sosialisasi secara masif ke masyarakat. 

"Kita harus berpikir semua ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja, namun untuk kepentingan bersama," ujarnya. 


Lanjutnya, bahwa Lewat kerjasama semua pihak, target akhirnya agar masyarakat benar-benar bisa berperilaku hidup bersih dan sehat. 

"Jadi, mari semua bergerak searah seirama dimulai dari lingkungan sendiri atau keluarga," ungkapnya.


Sementara itu, Sekretaris FSKSS Ajat Jatnika menambahkan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang sehat. Sekaligus membantu pemerintah dalam diseminasi berkaitan KKS dan HCS. 


"Akhirnya dari semua kegiatan ini untuk meningkatkan partisipasi stakeholder terhadap KKS dan HCS dimana, Kabupaten Sukabumi terpilih menjadi tuan rumah HCS di tahun 2024 mendatang," pungkasnya. 



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Sukabumi, Butuh Komitmen Bersama Untuk Mewujudkan Masyarakat Sehat

Trending Now

Iklan