Seorang Pria Tergelak Meninggal Dunia di Depan Ruko, Begini Kata Kades Bangbayang

Redaksi
Senin, 12 Juni 2023 | 14:16 WIB Last Updated 2023-06-20T17:19:41Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tergeletak di depan sebuah Ruko Pet Shop tepatnya di jalan raya Cicatih Kampung Bangbayang RT 03/02 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (12/06/2023).


Kepala Desa Bangbayang Dadang Suryana mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait adanya penemuan mayat laki- laki yang tergeletak di Depan salah satu Ruko Pet Shop di Cicatih.


"Iya, mayat tersebut di temukan warga sekitar pukul 08.30 WIB dengan kondisi sudah meninggal dunia," ujarnya kepada terbit.id.


Lanjutnya, menurut informasi, awalnya mayat tersebut diketahui oleh warga bernama Ade Mulyana dan Dadi Hidayat Saputra yang mana kedua warga tersebut melihat korban sudah tergeletak di depan Ruko Pet Shop.


"Pada saat ditemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan mengunakan pakaian lengkap dan disebelahnya terdapat 2 kantong keresek besar yang berisi kerupuk diduga barang jualan milik korban,"jelasnya.


Menurutnya, setelah dilakukan pemeriksaan identitas bahwa mayat tersebut bernama Taryat (58 tahun) Warga asal Kampung Dusun Setiamulya RT 40/16 , Desa Sindangsari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.


"Kini mayat tersebut sudah di evakuasi ke UPT Puskesmas Cicurug, sambil menunggu keberadaan informasi keluarga mayat tersebut tinggal," pungkasnya.


Sementara itu rekan Korban Pengrajin Krupuk Ade (42 tahun) mengatakan, bahwa dirinya mendapat informasi dari saudaranya bahwa Almarhum di temukan tergeletak dan kini mayatnya berada di UPT Puskesmas Cicurug.


"Iya, Almarhum sudah 3 tahun menjadi karyawannya yang berlokasi di wilayah Ciawi, dan memang almarhum ini bagian nganvas kerupuk di wilayah Cicurug," kata dia.


Menurutnya, bahwa ia mempunyai karyawan sebanyak 9 orang termasuk almarhum, bahwa tadi pagi almarhum berangkat sekitar pukul 06.00 WIB menuju arah Cicurug.


"Memang Almarhum selama ini mempunyai riwayat sakit lambung, kini almarhum akan di bawa ke Kampung halamannya di Ciamis untuk dimakamkan disana," pungkasnya. 




Reporter : Us
Redaktur : R Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pria Tergelak Meninggal Dunia di Depan Ruko, Begini Kata Kades Bangbayang

Trending Now

Iklan