Kejari Sukabumi Buka Pekan Olahraga Peringati HBA Ke-63

Redaksi
Selasa, 27 Juni 2023 | 19:59 WIB Last Updated 2023-06-27T13:03:05Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63, Kejaksaan Negeri Cibadak Kabupaten Sukabumi gelar pekan olahraga. 


Pekan olahraga dibuka langsung oleh Siju Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak Kabupaten Sukabumi di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Jalan Raya Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (27/06/2023).


Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Siju melalui Kepala Seksi Bidang intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Wawan Kurniawan mengatakan, pembukaan pekan olahraga hari Ini dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-63. Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan olahraga seperti tenis meja, mini soccer, dan lain-lain.

"Iya tadi pagi kita telah melaksanakan pembukaan pekan olahraga dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-63 tahun 2023. Kegiatannya yaitu kegiatan olah raga seperti mini soccer, tenis meja dan lain-lain, dengan melibatkan para pegawai kejaksaan dan unsur terkait, seperti Lapas, Polres, Pengadilan,"kata Kepala Seksi Bidang intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Wawan Kurniawan kepada terbit.id, Selasa (27/06/2023).


Masih dikatakannya, bahwa kegiatan pekan olahraga ini diharapkan dengan olahraga bisa membangun budaya penegakan hukum yang tegas dan humanis. Kegiatan akan dibuka minggu depan hari Senin sampai menjelang hari puncak ditanggal 22 Juli 2023, dan hari puncak HBA Ke-63 akan menggelar bakti sosial seperti pemberian santunan kepada anak yatim piatu, atau masyarakat yang membutuhkan (Miskin) dengan harapan dan tujuan bisa membantu meringankan beban ekonomi.


"Kita juga nanti di hari puncak akan menggelar bakti sosial santunan anak yatim piatu dan masyarakat umum yang membutuhkan (Miskin) dengan harapan bisa meringankan beban ekonomi mereka," Pungkasnya. 




Reporter.  : CR 1
Redaktur  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejari Sukabumi Buka Pekan Olahraga Peringati HBA Ke-63

Trending Now

Iklan