Kang Faisal Bangun Musola di Cijengkol Caringin Sukabumi

Redaksi
Jumat, 02 Juni 2023 | 14:23 WIB Last Updated 2023-06-02T07:24:47Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Kang Faisal seorang dermawan asli warga Kabupaten Sukabumi rela menghabiskan waktunya dengan berbaur bersama warga untuk membangun sarana ibadah musola At-Tohoeriah di Kampung Nenggeng RT 02 RW 09 Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Pembangunan musola At-tohoeriah
yang berukuran 5 X 9 ini sudah 60 persen pembangunan dengan berjalan 30 hari. Selain gotong royong bersama warga Kampung Nenggeng ini, kang Faisal memberikan paket material keramik sebanyak 50 dus. 

Warga sekitar Sopian (43) saat ditemukan Terbit.id mengatakan terimakasih kepada kang Faisal yang sudah membantu menyumbangkan tenaga dan rizkinya untuk membangun sarana ibadah musola At-Tohoeriah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada kang Faisal udah berbaur bersama masyarakat tokoh agama dan pemuda untuk gotong royong membangun sarana ibadah musola At-tohoeriah di Kampung Nenggeng. Semoga kedepan usahanya, juga apa yang dimaksud dan di Cita-citakan bisa tercapai," Ujar Sopian warga sekitar kepada Terbit.id, Jumat (02/06/2023).

Masih dikatakan Sopian, bahwa kang Faisal adalah teman seperjuangannya saat bersama-sama di salah satu organisasi kemasyarakatan. Beliau juga,  sosok pemuda yang peduli terhadap lingkungan Kampung Nenggeng Cijengkol. 

"Kang Faisal juga teman seperjuangan saya saat di salah satu organisasi kemasyarakatan dan beliau orang yang peduli sesama," Tandasnya. 

Disela-sela kesibukannya, Kang Faisal mengungkapkan, bahwa dirinya untuk membantu pembangunan mushola adalah bentuk kewajiban sesama umat Islam saling membantu, dan tak lupa Sopian adalah rekan sekaligus kerabatnya saat di organisasi kemasyarakatan. 

"Ini adalah bentuk kepedulian saya terhadap rekan sekaligus sodara saya Sopian saat di Organisasi, dan saya Alhamdulillah bisa membantu pembangunan musola At-tohoeriah dengan sedikit rezeki saya sendiri," Pungkas Faisal kepada Terbit.id.

Reporter.   : CR 1.
Redaktur.  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kang Faisal Bangun Musola di Cijengkol Caringin Sukabumi

Trending Now

Iklan