Deklarasi Relawan SABANGSA Dukung Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024

Redaksi
Minggu, 11 Juni 2023 | 15:57 WIB Last Updated 2023-06-20T17:22:17Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Relawan Santri Kebangkitan Bangsa (SABANGSA) menggelar deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024, bertempat di Pondok Pesantren Darul Ahkam Desa Gunung Endut, Kecamatan   Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (10/06/2023) 


Perwakilan Relawan SABANGSA ustadz Gugun mengatakan, bahwa alasan mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024. Mereka menilai bahwa Ketua Umum PKB adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. 


"Gus Muhaimin Iskandar merupakan panutan dan juga tokoh santri yang punya andil besar memperjuangkan santri dan pesantren. Dia telah sukses membawa PKB menjadi pihak yang diperhitungkan, selain itu sosoknya juga berasal dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU)," ujarnya kepada terbit.id.


Lanjutnya, dirinya mendoakan agar beliau menjadi Presiden tahun 2024,Kami juga akan berusaha untuk memenangkan Gus Muhaimin Iskandar saat Pilpres 2024 mendatang. 


"Iya ,komitmen Gus Muhaimin Iskandar terhadap umat Islam selama ini, baik kepada pesantren dan santri itu sudah terbukti,"pungkasnya.


Relawan SABANGSA ini merupakan gabungan dari beberapa elemen baik dari relawan, tokoh masyarakat, santri, akademisi, pekerja dan penggiat budaya se- dapil 2 Kabupaten Sukabumi. 




Reporter : Us 
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Relawan SABANGSA Dukung Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024

Trending Now

Iklan