Truk Sarat Muatan Pisang Terguling di Ciutara Sukabumi

Redaksi
Senin, 08 Mei 2023 | 10:57 WIB Last Updated 2023-06-11T05:44:19Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Kecelakaan tunggal sebuah ruk wing box muatan pisang di tikungan Kampung Ciutara, RT 22/08, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin, (8/05/2023).


Informasi dihimpun terbit.id, Truk wing box bernomor polisi B 9202 KXS dari Kalianda, Lampung, membawa pisang sekira 6 ton menuju ke Sukabumi.


Panit 1 Lantas Polses Parungkuda, Aipda April Lidianton mengatakan, kejadian kecelakaan tunggal, menimpa mobil wing box yang dikendarai Mohamad Roni (45 tahun) sekitar pukul 02.00 WIB. Pada saat suasana jalan tengah sepi, sehingga tidak ada masyarakat yang melihat.


"Semula mobil wing box tengah melaju dari Bogor menuju Sukabumi, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sebuah sepeda motor, yang mana supir berusaha menghindari sepeda motor tersebut, yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor," ujarnya.


Menurut April, wing box tersebut  menghindar ke kiri jalan, kemudian berhubung badan jalan dalam, sehingga mengakibatkan kehilangan keseimbangan.


"Jadi motor yang dari berlawanan, diduga mengambil jalur lawan arah, menghindar lah wing box tersebut. Adapun motor tersebut langsung berangkat kembali, jadi gak ada di lokasi pada saat petugas mengevekuasi," ungkapnya.


Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kemacetan sempat terjadi hingga selesai proses evakuasi.


Proses evakuasi dimulai pukul 09.00 WIB, dengan menggunakan sebuah mobil derek, yang tidak ada kendala apapun.


"Jadi sekira pukul 09.30 WIB arus lalu lintas sudah kembali normal," pungkasnya.


Reporter.   : Us.
Redaktur.   : R. Cking. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Sarat Muatan Pisang Terguling di Ciutara Sukabumi

Trending Now

Iklan