Tiga Usulan Masyarakat Jayabakti Cidahu Sukabumi di Reses Legislator Partai Golkar

Redaksi
Minggu, 14 Mei 2023 | 21:52 WIB Last Updated 2023-05-14T14:53:34Z
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi Saat Reses ke ll di Majlis Ta'lim An Nurul Yaqin di Kampung Selagadog RT 02/04 Desa Jayabakti, Kec Cidahu, Kab Sukabumi, Minggu, (14/5/2023). Foto : R.Cking.


TERBIT.ID I Sukabumi - Reses ke ll anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi di Majlis Ta'lim An Nurul Yaqin di Kampung Selagadog RT 02/04 Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (14/5/2023). 

Pantauan terbit.id, Reses ke ll legislator asal partai Golkar Agus Mulyadi dihadiri oleh tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen masyarakat Desa Jayabakti memenuhi ruangan Majlis Ta'lim Anurul Yaqin. 

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi mengatakan, Alhamdulillah tadi Reses ke ll di Kampung Selagadog Desa Jayabakti kecamatan Cidahu, karena daerah baru menjadi lokasi reses sehingga banyak usulan dari masyarakat. 

Pertama ingin ada perbaikan infrastruktur jalan, yang kedua tadi juga minta tentang data miskin agar diperbaiki serta pemuda juga minta sarana olah raga berupa lapang sepak bola. 

" Ketiga aspirasi ini tentu akan kita perjuangkan untuk kemajuan desa Jayabakti, karena memang selama ini di Desa Jayabakti penduduknya terbesar di Kecamatan Cidahu tetapi dari program pembangunan agak terlambat," Paparnya. 

Legislator Partai Golkar Agus Mulyadi menambahkan, Ada beberapa hal karena memang ini baru ada kerjasama dengan masyarakat, Mudah-mudahan kader-kader yang terbangun mulai aktif," Imbuhnya. 


Reporter.   : Us. 
Redaktur.   : R.Cking. 
 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Usulan Masyarakat Jayabakti Cidahu Sukabumi di Reses Legislator Partai Golkar

Trending Now

Iklan