Polres Sukabumi, Melalui Panggung Prajurit Bisa Meningkatkan Keakraban dan Perkuat Persaudaraan

Redaksi
Sabtu, 06 Mei 2023 | 11:48 WIB Last Updated 2023-05-06T04:48:51Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Kepolisian Resor Sukabumi mengadakan gelar panggung prajurit bagi seluruh jajaran pasca operasi Ketupat Lodaya tahun 2023, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri serta unsur forkopimda di Lapangan halaman Mako Polres Sukabumi, Polda Jabar, Sabtu (06/05/2023).

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengatakan, panggung prajurit ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan menanamkan rasa persaudaraan dalam memperkuat persatuan dan kesatuan Polri, TNI dan Pemerintah Daerah. 

"Saya merasa bangga dengan perhelatan acara yang digagas polres Sukabumi ini,karena diyakini bahwa kegiatan ini dapat menciptakan rasa kebersamaan yang semakin harmonis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang prima dan terpadu," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, pihaknya merasa bersyukur dan bangga dengan adanya acara panggung prajurit, karena ini diyakini mampu menghilangkan penat dan kejenuhan dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

"Kami berpesan agar seluruh jajaran terkait untuk terus menjaga kekompakan dan bisa saling bahu-membahu guna menciptakan kabupaten sukabumi yang aman nyaman dan kondusif, Semoga kerja keras yang dilakukan prajurit ini menjadi amal baik dan keberkahan," pungkasnya. 

Sementara itu Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, panggung prajurit  bermaksud untuk merefresh kembali tenaga dan pikiran pasca operasi ketupat lodaya tahun 2023, juga sebagai upaya mempererat kolaborasi yang selama ini sudah terjalin. Sehingga lebih siap  dalam menghadapi tantangan-tantangan menjelang tahun politik tahun 2024 nanti. 

"Acara ini digelar dalam rangka untuk mensinergikan kolaborasi yang selama ini dilakukan bisa lebih cair," ujarnya. 

Menurutnya, sebanyak 650 personil gabungan yang terdiri dari Polres, polsek, TNI, Pemerintah Daerah ikut memeriahkan perhelatan panggung prajurit ini. 

"Semoga kedepan kita bisa lebih siap untuk menghadapi tantangan,"jelasnya

Dalam kegiatan acara tersebut juga dimeriahkan oleh berbagai kuis serta doorprize untuk memotivasi semangat bagi semua peserta panggung prajurit ini. 




Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sukabumi, Melalui Panggung Prajurit Bisa Meningkatkan Keakraban dan Perkuat Persaudaraan

Trending Now

Iklan