Pemkab Sukabumi Persiapkan Agenda Pelaksanaan Jelang Hari Jadi Ke 153 Tahun 2023

Redaksi
Selasa, 09 Mei 2023 | 08:41 WIB Last Updated 2023-05-09T01:42:44Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengadakan agenda rapat persiapan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang Ke 153 tahun 2023,bertempat di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Senin (08/05/23). 

Ade Suryaman mengatakan, dalam pelaksanaan Hari Jadi kali ini harus lebih sukses dari tahun yang lalu. Mengingat, pelaksanaan hari jadi Kabupaten Sukabumi tahun lalu berjalan dengan baik dan lancar. 

"Keberhasilan kegiatan tahun lalu, harus bisa terulang. Salah satu faktornya ialah kolaborasi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi," ujarnya kepada teebit.id.

Lanjutnya,maka dari itu, Sekda meminta semua kegiatan sudah termatangkan. Sehingga, semua dapat berjalan ketika rangkaian acara dimulai. 

"Perangkat daerah harus menyuport kegiatan ini agar berjalan dengan lancar," ungkapnya. 

Sementara itu Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kabupaten Sukabumi Sendy Apriadi menambahkan, rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi rencananya akan dimulai pada 17 Agustus 2023. Rangkaian itu akan berlangsung hingga akhir September. Meskipun, puncaknya akan dilaksanakan pada 10 September 2023. 

"Launching hari jadi rencananya akan dilakukan pak Bupati saat 17 Agustus, selepas upacara kemerdekaan," bebernya. 

Kegiatan yang akan menonjolkan Sukabumi Ngabumi Karya Event Week ini, mengangkat unsur gurilapss. Hal itu termasuk Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp). 

"Rencananya ada 32 kegiatan yang akan terselenggara di hari jadi. Kegiatan itu terbagi ke dalam beberapa kategori seperti, Sukabumi incentive event, Sukabumi sport health and Competition event, ceremony meeting and convention event, dan Sukabumi Festival and exibition,"ungkapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun bahwa berbagai event telah disiapkan untuk memeriahkan rangkaian hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 153. Hal itu termasuk logo, slogan, tema, hingga tagline

"Di mana, tema Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yaitu " bersama, berkarya, memantapkan pelayanan publik menuju peningkatan daya saing ekonomi daerah Kabupaten Sukabumi, "pungkasnya.



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Sukabumi Persiapkan Agenda Pelaksanaan Jelang Hari Jadi Ke 153 Tahun 2023

Trending Now

Iklan