Jelang Bertanding dengan Argentina, Netizen Kamboja Puji Timnas Indonesia Setinggi Langit

Redaksi
Jumat, 26 Mei 2023 | 00:36 WIB Last Updated 2023-05-25T17:38:18Z
Timnas Indonesia. Foto : istimewa. 


TERBIT.ID I Setelah menjadi juara di SEA Games 2023 timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argetina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Timnas Indonesia U-22 baru saja meraih medali emas SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand. Meski sempat mengalami kericuhan, namun hal tersebut tidak mengurangi pujian kepada skuad Garuda Muda – julukan Timnas Indonesia U-22.

Timnas Indonesia rupanya tengah menjadi buah bibir di beberapa negara Asia Tenggara. Gara-gara akan bertanding dengan Argentina, netizen Kamboja puji Timnas Indonesia setinggi langit. Pujian tersebut dilontarkan oleh seorang netizen di media sosial Facebook dengan nama akun Mony Neak. Dilansir dari Okezone, Kamis,(25/5/2023). 

Netizen yang diduga berasal dari Kamboja tersebut menuliskan status yang berisi pujian kepada Timnas Indonesia disertai foto editan.

“Kereeen bangeeettt” tulis Mony Neak.

Seperti yang diketahui, FIFA telah mencantumkan jadwal Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan juara Piala Dunia 2022 Qatar yakni Argentina pada laga FIFA Matchday 2023.

Laga yang akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang disambut antusias oleh pencinta sepakbola Indonesia. Bahkan banyak media dari negara Asia lainnya seperti Vietnam, Thailand, dan Malaysia turut menyoroti berita gembira tersebut.


Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Erick Tohir selaku Ketua Umum PSSI mengharapkan para suporter bisa datang ke SUGBK demi menonton Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Albiceleste.

Masyarakat Indonesia pun tak sedikit yang bertanya-tanya perihal siapa saja pemain bintang Timnas Argentina yang akan ikut datang ke Tanah Air. Yang paling ditunggu jelas Lionel Messi.  Namun, pihak PSSI sendiri tidak memiliki asumsi apapun karena semuanya diserahkan kepada AFA.

Lebih lanjut lagi, harga tiket untuk pertandingan tersebut masih belum ditetapkan. PSSI rupanya masih melakukan peninjauan dan mewanti-wanti kepada masyarakat agar tidak tertipu hoaks harga tiket.(Red**). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Bertanding dengan Argentina, Netizen Kamboja Puji Timnas Indonesia Setinggi Langit

Trending Now

Iklan