Tim SAR Terus Lakukan Pencarian Dua Pengendara Tercebur Ke Sungai di Sukabumi

Redaksi
Jumat, 21 April 2023 | 19:24 WIB Last Updated 2023-04-21T12:25:14Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian korban Kecelakaan tunggal sebuah motor matik yang tercebur sungai di jalan Raya Sukabumi - Cianjur tepatnya Kampung Palasari RT 02/06, Desa Selaawi Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 13.30 WIB, Kamis (20/04/2023). 


Koordinator Pos SAR Sukabumi selaku On Scene Commander (OSC) Suryo Adianto mengatakan, pihaknya bersama tim gabungan terus melakukan pencarian salah satu korban yang tercebur akibat kecelakaan tunggal Motor matik warna hitam bernomor polisi F 6872 OS. 


"Pencarian dilakukan oleh unsur SAR gabungan dengan penyisiran di sepanjang aliran sungai hingga pertemuan dengan sungai Cimandiri," Ujarnya kepada terbit.id Jumat (21/04/23) 


Upaya yang dilakukan tim SAR gabungan ini dengan menurunkan rafting boat hingga penyusuran melalui jalur darat di sepanjang bantaran sungai tersebut.


"iya,tadi kami pun sempat mengunjungi korban yang selamat di rumah sakit untuk mendaptkan informasi kronologis yang jelas supaya kami bisa menentukan metode pencarian pada hari ini." Tegas Suryo Adianto. 


Menurutnya, bahwa kecelakaan tunggal pengendara roda dua ini terjadi pada kamis (20/4) sekitar pukul 13.30 WIB sehingga menyebabkan dua korban tercebur ke saluran air pada jalan yang menghubungkan Sukabumi dan Cianjur. 


"Kecelakaan ini menimbulkan satu korban selamat atas nama Abdul Aziz (34) dan satu korban masih dalam pencarian atas nama Baden Setiawan (50)," pungkasnya. 


Dalam pencarian ini melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Pos SAR Sukabumi, Polsek Sukaraja, BPBD Kab.Sukabumi, BPBD Kota Sukabumi, PMI Kab.Sukabumi, BPBD Kota Sukabumi, Pramuka Peduli Sukabumi, Relawan Doa, SSV, Remidial, SEHATI, CBP, Rumah Zakat, Sundara, IEA, ORARI, dan MATALA.



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim SAR Terus Lakukan Pencarian Dua Pengendara Tercebur Ke Sungai di Sukabumi

Trending Now

Iklan